Kesan Renaldi Tinggal Di Asrama Green Dormitory

Penerimaan mahasiswa asrama sudah berjalan, mahasiswa juga sudah banyak yang tinggal di asrama. Seperti Muhamad Renaldi, mahasiswa asal Tanggerang ini sudah 10 hari tinggal di Asrama Green Dormitory, mahasiswa baru yang lugu ini juga sudah menyempatkan datang ke kantor Malahayati.ac.id Rabu, 2 September 2015.

Renaldi begitu ia disapa, mahasiswa baru yang sudah 10 hari tinggal di asrama ini mengaku sangat nyaman tinggal di asrama, apalagi mahasiswa yang tinggal dalam satu kamarnya pun sangat asik.

Mahasiswa kelahiran Tanggerang, 5 Maret 1996 ini memilih Fakultas Kedokteran Umum di Universitas Malahayati. Ia mengatakan Universitas Malahayati banyak yang memang sudah tau, bahkan mendapatkan info dari para tetangga lingkungan sekitar rumah yang kebanyakan kuliah di Universitas Malahayati.

Bagiamana selama tinggal di Asrama Green Dormitory?”Sangat asik, apalagi di kamar saya ada yang berasal dari Kalimantan, dan ada juga yang berasal dari Lampung, jadi disini kita bisa belajar karakter dari masing-masing daerah,”Ujarnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 3 =