Begini Suasana Sidang Karya Tulis Ilmiah Mahasiswi Akademi Keperawatan

Berada di lantai tiga Gedung Rektorat Universitas Malahayati, suasana ruang sidang Karya Tulis Mahasiswa (KTI) untuk Akademi Keperawatan Malahayati, tampak sunyi. Di dalamnya seorang mahasiswi bernama Pipit Puspita Sari tampak berwajah  tegang dan gugup. Sesekali ia menunjukkan senyuman tipis manisnya.

“Materi atau bahan yang di dapat harus terpercaya, akurat dan memang sudah terbukti,” ujar Rahma Elliya, S.Kep,.M.Kes salah satu penguji KTI kepada malahayati.ac.id, Kamis 3 September 2015.

Pipit menguasai materinya dengan baik, terbukti ia mampu menjawab dengan lancar semua pertanyaan dari pembimbing dan penguji. Pembimbing I dan II yaitu, Ricko Gunawan, S.Kep dan Wahid Tri Wahyudi, S.Kep, Ns dan untuk penguji, Rahma Elliya, S.Kep,.M.Kes.

Judul KTI yang ia buat cukup menarik yaitu, Asuhan Keperawatan Keluarga Tn. S Khususnya Tn. S Dengan Kasus Hipertensi di Desa Sumber Sari Batul, Metro. Dengan judul yang menarik dan pembawaan materi yang cukup baik, ia menyelesaikan sidang KTI dengan lancar, namun mendapat catatan agar laporan kasusnya di perbaiki dahulu. []

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 1 =