Slamet Widodo: Malahayati Memiliki Konsep yang Baik

Bernama lengkap Slamet Widodo, S.S., pria yang akrab disapa Slamet ini bergabung dengan Malahayati sejak 2007 dan ia adalah tenaga pengajar sekaligus koordinator program akademik di UPT-Balai Bahasa Universitas Malahayati.

“Malahayati memiliki konsep yang baik dalam menjalankan Universitas, selain itu banyak amal yang dilakukan khususnya anak yatim. Tak hanya dari Lampung tetapi hampir dari setiap provinsi di Indonesia dan tak semua universitas di Indonesia dapat menerapkan cara ini,” ujarnya kepada tim malahayati.ac.id jum’at 4 September 2015.

Ayah dari 1 anak ini juga banyak aktif dalam organisasi diluar kampus. Kelahiran Kropoh- Jawa Tengah, 4 Maret 1981, yang kini tinggal di Perumahan Umum Bukit Kemiling Permai (BKP) Blok J No 138, Kemiling Bandar Lampung. Ia adalah sarjana sastra di perguruan tinggi Teknokrat pada 2007.

Sebelum bergabung dengan Universitas Malahayati ia pernah bekerja di PT. Indo Miwon Citra Inti (IMCI) Lampung serta menjadi guru privat Bahasa Inggris dan guru bahasa Inggris di SMP-SMA Al-Kautsar Bandar Lampung dan SMAN 1 Bandar Sribhawono Lampung.

Di Malahayati sendiri, selain sebagai koordinator program akademik di UPT-Balai Bahasa ia pun mengajar matakuliah umum bahasa Inggris.

“Hal yang paling penting ketika bekerja di Malahayati Saya dekat dengan banyak anak yatim yang saya belum tahu sebelumnya,” ujar Slamet menambahkan.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *