Ini Kesan Orang Tua Mahasiswi Asal Sulawesi Utara Tentang Malahayati

DIANA Mokoginta, adalah ibunda dari Dhea Mokoagouw, Calon Mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati yang berasal dari Sulawesi Utara.

Saat ditemui tim malahayati.ac.id di Kabara food ia bercerita kesannya selama berada di Universitas Malahayati. “Disini pelayanannya bagus ya, kakak-kakaknya baik, kami diantar dan ditemani selama daftar ulang masuk asrama, jadi jadi tidak kesulitan,” ujar Diana.

Diana berada di Malahayati selama satu minggu, untuk menemani putrinya, sekaligus untuk merasakan suasana dan lingkungan Universitas Malahayati. Selama di Malahayati, ia mengatakan semakin hari justru semakin nyaman, karena orang-orang disini semakin ramah saja.

“Semakin lama saya disini, justru orang-orang semakin baik. Tidak ada perubahan sikap, saya menjadi semakin yakin menitipkan putri saya disini. Apalagi dengan sistem asrama yang terintegritas seperti ini, saya jadi tenang buat meninggalkan Dhea,” ujarnya sambil tersenyum.

Diana kembali ke Sulawesi Sabtu, 4 September, ia menitipkan putrinya kepada pihak kampus khususnya pihak Asrama untuk membimbing, menjaga dan mengarahkan agar putrinya bisa menggapai cita-citanya dan menjadi dokter yang baik seperti yang putrinya impikan selama ini.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × five =