Kabara Foodcourt; Tempat Belajar Juga Bersantai

MELANGKAHKAN kaki menuju area terbatas VIP di Komplek Kabara Universitas Malahayati, terlihat kursi plastik tersusun rapi mengelilingi meja bundar, orang duduk bersantai sambil menghirup secangkir kopi dan segelas teh adalah pemandangan yang biasa disuguhkan di tempat ini. Ialah Kabara Foodcourt, tempat para pemadam kelaparan bekerja melayani perut-perut lapar para pengunjungnya.

Para pelayan yang cekatan, akan segera melayani anda untuk menawarkan aneka masakan khas nusantara seperti masakan Aceh, soto betawi, nasi uduk, bakso, pecel lele, ayam goreng, dan masih banyak lagi pilihan yang tersedia. Untuk urusan minuman, kopi dan teh khas Aceh masih menjadi primadona di tempat ini. Aneka jus, es kelapa muda, dan berbagai macam minuman juga tak kalah mantap untuk menghilangkan dahaga dan menyegarkan tenggorokan anda yang kering.

Aroma harum masakan dari dapur kedai, terasa menggelitik rongga hidung dan masuk ke kerongkongan. Membuat anda ingin menyantap berbagai macam masakan di sini. Semilir angin pegunungan menambah sensasi tersendiri jika anda duduk dan bersantai di tempat ini. Bunyi spatula yang beradu dengan penggorengan akan menjadi musik pengiring suasana makan anda.

Bagi anda yang ingin mencicipi aneka masakan di sini tidak perlu khawatir masalah harga, minuman mulai dari Rp3ribu dan makanan mulai dari Rp6ribu, jadi dengan selembar uang Rp20ribu anda bisa menikmati seporsi makanan dan minuman yang bisa memadamkan kelaparan di perut anda.

Menurut Zulfa, salah satu waitress di Kabara Foodcourt, tempat ini ramai dikunjungi oleh dosen dan mahasiswa asrama untuk makan. Tempat ini juga jadi spot nongkrong yang asyik lho, anda bisa bersantai, berbincang, berdiskusi, belajar, sambil memperhatikan pengunjung lain yang lalu lalang.

Selain Kabara Foodcourt, Kabara Corner dan Kabara Prasmanan juga hadir di lokasi yang sama untuk melayani anda.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *