Rudi Winarno: PKKMB Dijamin Seru!

PERSIAPAN Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) yang dilakukan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Universitas Malahayati sudah mencapai 100%. Presiden Mahasiswa Universitas Malahayati Rudi Winarno menjelaskan persiapan PKKMB kali ini meliputi konsep dan pembagian 20 kelompok. Nantinya setiap kelompok akan dimentori oleh mahasiswa senior.

“Kegiatan yang dilaksanakan pada 14-17 September 2015 ini akan diikuti lebih dari 700 mahasiswa reguler,” kata Rudi Winarno, Rabu 09 September 2015.

Kegiatan pengenalan kampus untuk mahasiswa baru tahun ini berbeda dari tahun lalu. Rangkaian kegiatan dilakukan lebih rekreatif sehingga tidak membosankan bagi peserta. “Ada sejumlah trik dari panitia agar kegiatan selama tiga hari ini tidak membosankan,” katanya.

Dan ia berharap  mahasiswa baru  mengikuti kegiatan ini bisa lebih aktif dan bisa menyalurkan kegiatan di Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM). Karena UKM adalah tempat untuk mengembangkan bakat dan paradigma serta membuka wawasan para mahasiswa. Rudi menambahkan, selain bidang akademik ada hal yang tak kalah penting yaitu bidang non akademik.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *