Saadah; Calon Perawat yang Jago Drag Race

SAADAH  Arita atau yang akrab disapa Saadah ini jangan dianggap sepele. Meski perempuan berhijab dan calon perawat, Saadah memiliki hobi berolahraga kuda besi. Dia biasa beradu kecepatan di arena adu cepat atau Drag Race yang banyak digemari kaum adam.

Meski terlihat lemah lembut, gadis berhijab ini memiliki prestasi luar biasa dengan pernah merai juara Drag Race Tingkat Nasional di Pusat Kegiatan Olah Raga Wayhalim Lampung tahun 2013 silam. “Saat itu saya menggunakan RX King Chambar 130cc untuk kelas 201 meter,” kata gadis kelahiran 11 Maret 1997 itu.

Gadis kelahiran Mesuji, Lampung ini mengaku hobi balapan motor sejak masih sekolah dasar. Selain tingkat nasional sejumlah balapan tingkat lokal sudah sering diikuti. “Tapi saat ini saya lebih mementingkan belajar dan memilih masuk ke Program Studi Ilmu Keperawatan Universitas Malahayati,” kata gadis yang ingin menjadi perawat profesional itu.

Saadah yang baru masuk kuliah tahun ini menambahkan memilih PSIK karena ia ingin mencoba menggeluti dunia kesehatan. Selain itu, ia pun memiliki skill di bidang motor. Itulah sebabnya ia bercita-cita menjadi perawat dan membuka usaha bengkel nantinya.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × one =