Keberangkatan Tim Bantuan Medis Coronarius Malahayati Study Wisata ke Yogyakarta

Keberangkatan Tim Bantuan Medis (TBM) Coronarius Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati pagi tadi di halaman Graha Bintang Universitas Malahayati dilepas langsung oleh pembina TBM Coronarius yaitu dr Edi Ramdhani. TBM Coronarius yang akan mengadakan Study Wisata With Coronarius (Switcor). Acara yang akan dimulai dari 16 – 20 September 2015 di Yogyakarta.

Peserta akan mengunjungi dan studi banding ke tiga perguruan tinggi di kota pendidikan itu. Rencananya tiga perguruan tinggi yang akan dikunjungi adalah Universitas Gajah Mada (UGM), Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), dan Universitas Islam Indonesia (UII).

Kegiatan yang merupakan program kerja divisi hubungan luar TBM Coronarius untuk menjalin hubungan kerjasama dengan TBM yang ada di perguruan tinggi di Indonesia yang tergabung dalam Perhimpunan Tim Bantuan Medis Mahasiswa Kedokteran Indonesia (PTBMMKI).

dr Edi Ramdhani berpesan dalam pelepasan TBM Coronarius untuk selalu menjaga nama baik TBM Coronarius dan Universitas Malahayati. Tunjukkan itikad baik dan jangan pernah malu untuk belajar dari mereka yang sudah lebih berpengalaman di TBM maupun dalam akademiknya.

Mahasiswa kedokteran juga berharap kegiatan TBM Coronarius ini lebih semarak dan mampu menjangkau dunia internasional dan agar dapat mengembangkan kemampuan dan pengalaman di bidang dunia medis.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × three =