Penutupan Soisalisasi Asrama 2015

PENUTUPAN sosialisasi asrama berlangsung tertib di ruang Malahayati Career Centre (MCC) pada 17 September 2015. Kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akademik bagi mahasiswa yang tinggal di dalamnya ini sangat di apresiasi oleh mahasiswa baru. Terlihat dari antusias mereka mengikuti kegiatan yang diselenggarakan sejak 11 September 2015 ini.

Acara demi acara berlangsung dengan baik, dari pembukaan hingga pembacaan ayat suci al-quran. Dan sambutan dari kepala asrama yang melengkapi serangkaian acara penutupan ini. “Jadilah mahasiswa yang memiliki akhlak religius, beretika, beradab dan berilmu,” kata Rayendra Hermansyah dalam sambutannya.

Rayendra menambahkan, ia melihat ada kecerahan buat dirinya bahwa mahasiswa angkatan 2015 ini akan memberikan patokan sejarah di green dormintory ini. Dan ia sangat mengapresiasi bagi panitia sosialisasi karena telah menjalankan amanat dengan baik.

Acara yang berjalan sekitar 60 menit ini diwarnai dengan pemberian cinderamata bagi mahasiswa/i asrama terbaik dan ditutup dengan doa yang dipimpin oleh ustd Fadly Siregar. Tak lupa sesi foto bersama membuat formasi GD 2015, dengan makna green dormintory 2015 untuk melengkapi semua rangkaian kegiatan ini.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *