Devi Kurniasari; Universitas Malahayati Sebagai Rumah Kedua

BERNAMA lengkap Devi Kurniasari SST Mkes. Dosen Kebidanan Universitas Malahayati terlihat anggun dengan memakai baju berwarna maroon serta perpaduan warna hijab yang sepadan. Saat bertemu malahayati.ac.id di Ruang Dosen Universitas Malahayati, Jumat 18 September 2015. Ia sedang asyik mempersiapkan diri untuk memberikan materi pada Orientasi Mahasiswa Baru untuk program khusus.

Devi Kurniasari SST Mkes, akrab dengan sapaan Devi oleh kerabatnya ini adalah dosen kebidanan untuk mengampu mata kuliah asuhan kebidanan dan kesehatan reproduksi. Ia bergabung dengan Universitas Malahayati sejak 2006.

Ibu dari dua anak ini memulai pedidikan DIV Kebidanan di Universitas Padjajaran lalu melanjutkan Program Pasca Sarjana Kesehatan Masyarakat di Universitas Malahayati. Kelahiran Metro, 30 Desember 1982 ini mengaku sangat bangga sudah bergabung, bahkan ia mengaku sudah sangat nyaman seperti keluarga sendiri.

“Universitas Malahayati sebagai rumah kedua,  saya juga di perbolehkan untuk melanjutkan strata dua disni dan juga Universitas Malahayati sudah memfasilitasi saya seperti mensertifikasi dosen, dan semoga saya termasuk dosen yang lulus dan beruntung,” kata Devi.

Dosen yang berasal dari Metro ini juga berpesan agar mahasiswa untuk beretika baik dan terus belajar, para dosen tidak akan berhenti membina mahasiswa karena pengetahuan harus terus diserap.[]

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *