Rahma Elliya; Wakaprodi Bidang Akademik Ilmu Keperawatan

MENGENAKAN pakaian dengan corak tribal hitam putih saat ditemui di halaman Rektorat Universitas Malahayati, Jum’at 18 September 2015. Wanita ini terlihat sibuk di meja prasmanan konsumsi peserta Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) program khusus. Meski demikian ia menyambut antusias saat wawancara dengan wartawan malahayati.ac.id.

Rahma Elliya S Kep M Kes, begitu nama lengkapnya. Wanita yang akrab disapa Rahma ini bergabung dengan Universitas Malahayati sejak 2010. Ia adalah wakil prodi bidang akademik Program Studi Ilmu Keperawatan (PSIK) sekaligus tenaga pengajar akademi keperawatan Universitas Malahayati (Unimal) yang mengampu mata kuliah keperawatan jiwa, komunikasi keperawatan dan konsep dasar keperawatan.

Wanita lulusan pascasarjana kesehatan masyarakat Unimal ini mengaku merasa senang selama ia mengabdi di Unimal, baik saat bekerja maupun saat menjadi mahasiswa di sini. “Fasilitas nya oke, sumberdaya manusia yang semakin berkembang, dan hal yang menggembirakan bagi mahasiswa adalah Pusat Pelayanan Pengajaran Terpadu (P3T) yang menggunakan sistem one stop service,” ujar Rahma.

Rahma berharap dengan fasilitas yang memadai, mahasiswa keperawatan yang telah menempuh pendidikan di sini bisa melanjutkan atau mengembangkan ilmu keperawatan yang telah diperoleh.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 + 13 =