Ini Kesan Calon Dokter yang Jago Pantomim Tentang Malahayati

BIMO Nugroho Sakti atau yang akrab disapa Bimo ini memiliki kemampuan yang unik. Siapa sangka dibalik wajah tampannya ini ia berbakat melakukan pantomim. Selain itu dance robotik juga bisa ia lakukan.

“Saya mengenal kesenian seperti pantomim ini sejak saya mengikuti teater kesenian di pondok pesantren beberapa tahun silam,” ujar Bimo kepada malahayati.ac.id saat ditemui di Kabara FoodCourt, Universitas Malahayati Kamis 17 September 2015.

Pemuda asal Bekasi ini mengatakan, itu hanyalah sekedar hobi karena kini ia lebih mementingkan belajar dan memilih masuk ke Kedokteran umum Universitas Malahayati sebagai tempatnya menimba ilmu.

Bimo yang baru masuk kuliah tahun ini menambahkan memilih Universitas Malahayati, sebab Malahayati adalah salah satu Universitas yang di dalamnya terdapat unsur-unsur religius. “Tidak semua Universitas memiliki unsur religius seperti Universitas Malahayati ini,” kata pemuda lulusan SMAN 1 Bekasi.

Ia pun terkesan dengan kegiatan sosialisasi asrama yang diadakan kampus ini, menurutnya kegiatan ini menggugah semangat mahasiswa baru terlebih aksi kakak tingkat yang tak membosankan.[]

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *