Berfikir Kritis dan Manfaatkan Fasilitas Yang Ada

MENGENAKAN hijab merah maroon saat ditemui di Ruang dosen Fakultas Ekonomi Universitas Malahayati, Selasa 22 September 2015. Meski kesehatannya belum pulih pasca-melahirkan, wanita ini tampak antusias saat wawancara dengan wartawan malahayati.ac.id. Lestari Wuryanti SE MM begitu nama lengkapnya.

Wanita yang akrab disapa tari ini merupakan sarjana Ekonomi Manajemen di Universitas Dr. Soetomo Surabaya pada 1997. Dan melanjutkan studinya ke jenjang S2 Manajemen pada 2009 di Universitas Lampung.  Bergabung dengan malahayati sejak 1999

Tari adalah dosen Ekonomi Manajemen. Mengawali karirnya sebagaiwakil kepala kepegawaian Universitas Malahayati. Karena Prestasinya ia pernah dipercaya menjadi kepala jurusan Ekonomi pada periode 2007-2009 dan 2011-2013. “Semakin bagus, baik dari sumber daya manusia maupun proses akademiknya,” ujarnya mengenai kesan terhadap Universitas Malahayati.

Ibu tiga orang anak ini berharap mahasiswanya mampu berkembang dan berfikir kritis. Dan jangan hanya terpaku pada buku, meskipun tak ada buku jangan menjadi sebuah hambatan. Karena mahasiswa bisa memanfaatkan akses internet sebagai sarana menggali ilmu.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen + nineteen =