Faqih; Calon Dokter yang Memiliki Bakat Seni

MENGENAKAN kemeja kotak-kotak yang dipadukan dengan jeans hitam saat ditemui di Kabara FoodCourt, Universitas Malahayati Senin 21 September 2015. Pemuda ini tampak antusias saat wawancara dengan wartawan malahayati.ac.id. Muhammad Faqih begitu nama lengkapnya, berprestasi dalam dunia kesenian seperti teater dan puisi.

Mahasiswa yang akrab disapa Faqih ini pernah menjuarai teater singkat Mix Of Intelligent Emotional and Spiritual Cup (Mineral Cup) pada 2014 silam. “Saat kompetisi itu saya terpilih sebagai aktor terbaik,” katanya.

Mahasiswa asal palembang ini mengaku tertarik dengan bidang seni sejak kecil. Selain teater sejumlah lomba puisi sudah sering diikuti. “Tapi saat ini saya lebih memilih untuk menggapai cita-cita menjadi dokter,” ujarnya sambil tersenyum.

Faqih yang baru masuk kuliah tahun ini menambahkan memilih Universitas Malahayati sebagai tempat mewujudkan impiannya. Sebab Universitas Malahayati ini menarik terutama fasilitas yang disediakan. Seperti perpustakaan dengan konsep rumah adat dari 33 provinsi di Indonesia.

“Tidak akan menyesal kuliah di sini,” kata Faqih menambahkan.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − 5 =