Malahayati Rayakan Idul Adha Dengan Berbagi

HARI raya Idul Adha 1436 Hijriah, Universitas Malahayati kembali melakukan penyembelihan hewan qurban. Kegiatan ini berlangsung pada 24 September 2015. Ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya.

Hewan qurban ini adalah sumbangan dari Yayasan Alih Teknologi, Dosen, Karyawan Universitas Malahayati dan Rumah Sakit Pertamina Bintang Amin. “Jumlah dari hewan qurban ini berupa 10 ekor sapi dan 7 ekor kambing,” ujar Rayendra Hermansyah, ketua pelaksana.

Pria yang akrab disapa Ray ini mengatakan, pembagian hasil pemotongan hewan qurban akan dibagikan ke berbagai daerah seperti Metro, Kota Agung, Bandar Lampung dan daerah lainnya. Akan ada sekitar 1500 paket daging yang dibagikan kepada Mustahiq. Dan sebagian dibagikan oleh dosen dan karyawan yang terlibat dalam kepanitian ini.

Kegiatan ini berlangsung tertib, dari penyembelihan yang dilakukan sejak pukul 09.00 WIB hingga pembagian daging yang dimulai pada pukul 14.00-16.00 WIB. “Tujuan dari kegiatan ini yaitu berbagi kepada sesama khususnya anak yatim binaan Universitas Malahayati, semoga berkah” ujar Ray menambahkan.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *