Rektor Universitas Malahayati Buka Orientasi Kampus

REKTOR Universitas Malahayati membuka acara orientasi Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB, Senin, 28 September 2015. Acara ini berlangsung mulai Senin, 28 September 2015 hingga 1 Oktober 2015 di Gedung Graha Bintang Universitas Malahayati Bandar Lampung.

“Selamat datang kepada keluarga baru Universitas Malahayati dari 25 provinsi yang diisi putra-putri terbaik yang nantinya akan menjadi penerus bangsa,” kata Rektor Universitas Malahayati Dr Muhammad Kadafi SH MH saat membuka acara tersebut.

PKKMB kali ini bertema “Melalui PKKMB kita bentuk genererasi beretika dan religius”. Acara pembukaan yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya ini berlangsung penuh semangat dan antusiasme mahasiswa. Dalam laporannya, Ketua Panitia Pelaksana PKKMB Andoko S Kep M Kes berharap  mahasiswa baru nantinyabisa menjadi kader bangsa yang memiliki Intelectual Quition, Emosional Quition dan Spiritual Quition. Sebagai jati diri dan karakteristik yang profesional, santun, cerdas, kreatif, inovatif dan berahlaq mulia.

Untuk mewujudkan hal tersebut butuh persiapan diri untuk menyambut masa depan seperti merencanakan target menyelesaikan kuliah. Dalam acara pembukaan ini, mahasiswa juga mengucapkan janji mahasiswa Universitas Malahayati. []

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 + one =