Himpunan Mahasiswa Akuntansi Universitas Malahayati

Himpunan Mahasiswa Akuntansi (Himakta) ikut bagian dalam acara orientasi Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB), Rabu 30 September 2015. Kegiatan ini berlangsung d Ruang 1.5 Gedung perkuliahan Universitas Malahayati, Bandar Lampung.

Himakta merupakan unit kegiatan mahasiswa akuntansi dibawah naungan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi, dengan visi “Terwujudnya Himakta sebagai organisasi yang berintelektual, kreatif, solid dalm aktualisasi akuntansi yang berbasis keilmuan dengan mengedepankan nilai-nilai kekeluargaan,” kata Novita Sari, selaku ketua umum.

Mahasiswi yang akrab disapa Novi ini juga menjelaskan, perlunya pencapaian misi untuk terwujudnya suatu visi. Salah satunya menumbuhkan semangat berorganisasi melalui nila-nilai kekeluargaan.

“Adapun program kerja jangka pendek yang saya recanakan yaitu penyusunan arsip berkas Himakta Kepengurusan Lama, Tutorial Ekonomi, Pelatihan Kaderisasi Himakta. Sedangkan program jangka panjang yaitu mengadakan Seminar Akuntasni, Outbond/Family Gathering, Company Visit, dan pelatihan Program Akuntansi,” kata Novi menambahkan.

Novi berharap, bagi mahasiswa baru dapat ikut berpartisipasi dalam unit kegiatan ini. Karena pada dasarnya anggota dari Himakta ini merupakan seluruh mahasiswa ekonomi akuntansi Universitas Malahayati, Bandar Lampung.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four + 3 =