Mahasiswi PSIK Ini Ternyata Finalis Muli Meghanai 2015

MUTIARA Arini Ariska Pratiwi biasa disapa Muti adalah Mahasiswi baru Program Studi Ilmu Keperawatan (PSIK). Dibalik pembawaannya yang easy going, siapa yang menyangka ia punya segudang prestasi. Gadis kelahiran 24 April 1998 ini, ternyata sering menjuarai lomba modeling tingkat provinsi.

Saat ditemui di kantor RB Media, 03 Oktober 2015 ia bercerita. Ia pernah Juara 1 kontes Model di Hotel Sahid, Juara lomba Fotogenic Kontest di Mall Kartini. Yang paling mengesankan adalah ketika Ia menjadi Finalis Muli Meghanai mewakili Kabupaten Lampung Utara. Namun gagal menjadi Juara karena kendala teknis.

“Saya gagal mewakili Provinsi karena umur baru 16 tahun. Minimal 18 tahun baru bisa ke Tingkat Provinsi. Kontes ini sangat berkesan, disini saya beradu tak cuma fisik yang cantik namum knowledge dan manner juga dinilai,” ujarnya dengan nada kecewa.

Namun, meski berprestasi di dunia modeling ia tetap memilih untuk melanjutkan studinya di Universitas Malahayati sebagai Calon perawat. Baginya, menjadi tenaga kesehatan dan membantu orang lain itu pekerjaan mulia. Dan ia meyakini Universitas Malahayati bisa membantunya meraih impiannya.

“Modeling cuma penyaluran bakat saja. Menjadi perawat adalah cita-cita saya sejak kecil. Saya memilih Malahayati justru karena berita miring di luarsana yang tidak terbukti kebenarannya. Mata dan hati saya yakin, disini tempat yang tepat untuk meraih cita-cita saya,” ujarnya penuh keyakinan.

Anak sulung dari dua bersaudara ini juga mengatakan sangat nyaman berada di Malahayati. Ia beruntung bisa kuliah disini dan mendapat teman sekamar asrama yang baik dan solid.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × two =