Info Lowongan Pekerjaan di Perusahaan BUMN, Ayo Daftar!

PT INALUM ( Persero ) atau PT Indonesia Asahan Alumunium adalah salah satu perusahaan yang baru saja diresmikan menjadi bagian dari perusahaan BUMN atau Badan Usaha Milik Negara, perusahaan ini diresmikan pada tanggal 19 Desember 2013 lalu. Peresmian tersebut ditandai dengan dilakukannya penandatanganan Akte Pengalihan Saham yang dilakukan oleh Dahlan Iskan selaku Menteri BUMN dengan kuasa dari konsorsium Nippon Asahan Alumunium (NAA). Dalam kurun waktu dua tahun kedepan, perusahaan direncanakan untuk melakukan diversifikasi produk dari ingot (batangan) akan ditambah dengan billet dan alloy, serta penjualan Anoda Panggang. Untuk pembangunan pembangkit tenaga listrik, dan perusahaan direncanakan akan mulai membangun pada tahun 2015 mendatang dan diharapkan bisa rampung pada tahun 2017.

Kantor pusat :

PT Indonesia Asahan Alumunium ( INALUM ) ( Persero )
Kuala Tanjung. Kec. Sei Suka 21257
Kab. Asahan Sumut, Indonesia
P.O. BOX 1 Kuala Tanjung.
Telp: (+62622) 31311.
Fax: (+62622) 31001.
ASSISTANT SUPERINTENDENT / ASSISTANT OFFICER
Persyaratan Pencari Kerja :

  • Pendidikan min S1 dan D3
  • Untuk lulusan S1 berasal dari jurusan :
  • Berasal dari jurusan :
  • Teknik Metalurgi
  • Teknik Mesin
  • Teknik Sipil
  • Akuntansi
  • Statistika Ekonomi
  • Untuk lulusan D3 berasal dari jurusan :
  • Teknik Mesin
  • Teknik Kimia/Kimia
  • Teknik Sipil
  • Teknik Industri
  • Teknik Elektro (Arus Kuat, Sistem Tenaga Listrik) Elektronika/Instrumentasi
  • Akuntansi
  • Manajemen (keuangan)

Berasal dari PTN/PTS dengan akreditasi jurusan min B
IPK minimum 3,00
Untuk S1 belum berulang tahun yang ke-27 pertanggal 1 Desember 201
Untuk D3 belum berulang tahun yang ke-24 pertanggal 1 Desember 201
Mampu berbahasa Inggris baik lisan atau tulisan
Wajib memiliki SKCK sebelum memasuki seleksi tahap ke-5
Bersedia ditempatkan di seluruh lokasi kerja PT Inalum (Persero)
Bersedia kerja shift untuk jurusan Teknik
Memiliki sertifikat Pajak Brevet A & B untuk jurusan Akuntansi

Tahapan Seleksi :

  1. Seleksi Administrasi
  2. Tes Potensi Akademik
  3. Psikotes
  4. Tes Kesehatan
  5. Program Pemagangan
  6. Wawancara

Info Rekrutmen :

Pendaftaran mulai tgl 5-10 September 2016
Pemanggilan dan Pelaksanaan Tes sesuai dengan Lokasi Pendaftaran
Peserta tidak dipungut biaya dalam mengikuti proses rekrutmen
Selama proses seleksi, apabila ada ketidak sesuaian data peserta dengan yang dibutuhkan, dengan demikian peserta dinyatakan gugur

Tata Cara Pendaftaran :

Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja PT INALUM terbaru September 2016 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja , CV dan berkas pelengkap lamaran kerja diatas lainnya seperti Foto terbaru pelamar kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan yaitu via pendaftaran ONLINE ke salah satu alamat dibawah ini :

Psikoplus Consulting Medan : http://psikoplusconsulting.com

ITB Career Center Bandung : https://karir.itb.ac.id

ECC UGM Yogyakarta : https://ecc.ft.ugm.ac.id

SAC-ITS Surabaya : http://sac.its.ac.id

Calon Mahasiswa Baru Wajib Daftar ke Kampus Usai Daftar Online!

UNIVERSITAS Malahayati sudah membuka pendaftaran mahasiswa baru tahun ajaran 2016/2017. Pendaftaran pun sudah dapat dilakukan secara online. Dengan ini diberitahukan kepada seluruh calon mahasiswa baru yang sudah melakukan pendaftaran Online Mahasiswa Baru.

Harap segera daftar ke Sekretariat PMB di Malahayati di Gedung Perpustakaan Pusat Lantai 8, Jalan Pramuka No. 27, Kemiling, Bandar Lampung, Telp (0721)273592, 271112; — Fax: (0721) 271119. Dengan membawa syarat ujian CBT.

Info hubungi:

Muhammad SKom MM (0821 8688 9977, 081366427888),
Email : muhammad.6889977@gmail.com

 

Jadwal Perkuliahan Semester Genap untuk Fakultas dan Program Studi Universitas Malahayati

PERKULIAHAN semester genap efektif mulai 29 Februari 2016. Adapun jadwal perkuliahan mahasiswa semester genap untuk Fakultas dan Program Studi Universitas Malahayati.

Klik link dibawah ini untuk jadwal perkuliahan semester genap:

Jadwal Perkuliahan Fakultas Kesehatan Masyarakat

Jadwal Perkuliahan Program Studi Farmasi

Jadwal Perkuliahan PSIK dan Akper

Jadwal Perkuliahan Program Studi DIII dan DIV Kebidanan

Jadwal Perkuliahan Fakultas Ekonomi

Jadwal Perkuliahan Fakultas Teknik

Alur Pengurusan Bebas Administrasi Akademik dan Keuangan Usai Sidang Skripsi

SETELAH lulus sidang, selanjutnya mahasiswa wajib mengurus Bebas Administrasi Akademik dan Keuangan pada semester berjalan. Jika tidak, mahasiswa akan terus dikenakan pembayaran Sumbangan Pembinaan Pendidikan (SPP). Berikut alur pengurusan Bebas Administrasi Akademik dan Keuangan:

Alur Bebas Adm dan Keuangan

PENGUMUMAN TEST S2 PASCASARJANA KESMAS DAN AKUNTANSI TA.2017/2018

KEPADA CALON MAHASISWA S2 PASCASARJANA TA.2017/2018

DIBERITAHUKAN UNTUK MENGIKUTI TES YANG AKAN DILAKSANAKAN:

 

HARI / TANGGAL        :JUM’AT / 22 SEPTEMBER 2017

JAM                                       : 08.00 S/D SELESAI

TEMPAT                              : SEKERTARIAT SPMB GEDUNG TERPADU LT.8 UNIVERSITAS MALAHAYATI

PERIHAL                              : TES POTENSI AKADEMIK DAN TOEFL

 

 

CONTACT PERSON :

  • BPK MUHAMMAD ,S.Kom., MM           082186889977
  • IBU MENI SUTARSIH,S.Pd., M.Si          082185000515    

PENGUMUMAN KEPADA CALON MAHASISWA S2 PASCASARJANA TA.2017/2018

PENGUMUMAN KEPADA CALON MAHASISWA S2 PASCASARJANA TA.2017/2018 UNTUK HADIR PADA:

 

HARI            : RABU/20 SEPTEMBER 2017

JAM               : 08.00 S/D 14.30

PERIHAL     : PENGUMUMAN HASIL TEST

 

DIHARAPKAN BAGI CALON MAHASISWA S2 PASCASARJANA AGAR MEMBAWA MATERAI Rp.6000 SEBANYAK 2 LEMBAR.

 

CONTAC PERSON :

  • MUHAMMAD,S.Kom., MM                        082186889977
  • MENI SUTARSIH,S.PD., M.Si                   082185000515

 

 

 

 

JADWAL MATRIKULASI S1 & S2 FAKULTAS KESEHATAN MASYARAKAT

PENGUMUMAN


 

Jadwal Matrikulasi S1 Program Studi Ilmu Kesehatan Masyarakat Tahun Ajaran 2017/2018  :

Hari         : Jum’at, 29 September 2004

Waktu    : 08.00 WIB s.d. selesai

Tempat : Ruang Pasca Sarjana, Lt. V Gedung Rektorat Universitas Malahayati

 

 

Jadwal Matrikulasi S2 Program Studi Ilmu Kesehatan Masyarakat Tahun Ajaran 2017/2018  :

Hari         : Jum’at, 29 September 2004

Waktu    : 13.00 WIB s.d. selesai

Tempat : Ruang Pasca Sarjana, Lt. V Gedung Rektorat Universitas Malahayati

 

CP : Vera 0852 244 161 66

Mahfudin 0857 685 429 91

Tim Asesor Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT) Kunjungi Universitas Malahayati

Senin,11 September 2017, Tim Asesor Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT) mengunjungi Universitas Malahayati untuk melakukan Penilaian Lapangan.

Tim Asesor yang dijadwalkan melakukan Penilaian lapangan adalah :

Prof. Dr. Ir. Yanuar, M.Eng, M.Sc

Prof. Dr. Indri Safitri, dr, M.S

Dr. Haryadi, M.Sc

Kedatangan Tim Asesor disambut langsung Oleh Rektor Universitas Malahayati Dr. Muhammad Kadafi, S.H, M.H di Gedung Rektorat Unmal.

Setelah Penyambutan dan  Presentasi Rektor Universitas Malahayati, kemudian Tim Asesor Berkeliling untuk melakukan Penilaian terhadap Fasilitas kampus Universitas Malahayati.

kita Doakan Semoga Hasil terbaik untuk Universitas Malahayati.

 

Rektor Universitas Malahayati Dr.Muhammad Kadafi, S.H, M.H Sambut Tim Asesor AIPT

 

Rektor Universitas Malahayati Dr. Muhammad Kadafi, S.H, M.H sedang Presentasi

Rektor Universitas Malahayati Dr. Muhammad Kadafi, S.H, M.H sedang Presentasi

 

 

 

 

Universitas Malahayati Mendapat Kunjungan Kordinator KOPERTIS Wilayah II

Universitas Malahayati Mendapat Kunjungan Kordinator KOPERTIS Wilayah II Prof Dr. H. Slamet Widodo, MM., M.Si  pada hari Jumat, 08 September 2017. Kunjungan Kordinator KOPERTIS disambut langsung oleh Rektor Universitas Malahayati DR.Muhammad Kadafi, S.H.,M.H.

Dalam kunjungannya Kordinator KOPERTIS Wilayah II Prof Dr. Slamet Widodo memberikan pengarahan terkait Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM), SERDOS dan Beasiswa S3.

 

Prof. Dr. H. Slamet Widodo bersama Rektor Universitas Malahayati Dr.Muhammad Kadafi, S.H, M.H.

 

 

PENGUMUMUMAN JADWAL SOSIALISASI PROGRAM PROFESI NERS

PENGUMUMUMAN

Di beritahukan kepada seluruh mahasiswa baru program NERS Bahwa  sosialisasi program profesi NERS akan mulai dilaksanakan pada :

Hari         : SENIN

Tgl           : 18 September 2017

Bagi mahasiswa baru yang masih kurang berkas persyaratan wajib melengkapi berkas di Sekretariat PMB. Sebelum pelaksanaan Matrikulasi

Persyaratan yang wajib dilengkapi :

  • photo copy (Legalisir) ijazah SLTA/Sederajat 1 Lembar

Photo copy (legalisir) ijazah+ Transkrip akademik D3/S1 3 lembar

(Bagi yang belum menyerahkan)

  • slip pembayaran bank asli dan photo copy

( bagi yang belum menyerahkan)

  • pas photo 3×4,4X6 Sebanyak 3 lbr (bagi yang belum menyerahkan)
  • photo copy KTP 2 Lembar (bagi yang belum menyerahkan)

 

INFORMASI LEBIH LANJUT

  1. MUHAMMAD.,S.Kom,MM HP. 081366427888

     2. MENI SUTARSIH.,SPd.,M.Si HP. 082185000515

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

PENGUMUMAN JADWAL MATRIKULASI

PENGUMUMUMAN

Di beritahukan kepada seluruh Mahasiswa Baru Program Pasca Sarjana Kesehatan Masyarakat, Pasca Sarjana Akutansi dan program konversi PSIK,FKM,S1 FARMASI,D3 KEBIDANAN dan D4 KEBIDANAN.

 

Untuk D3 dan D4 Kebidanan Program Khusus  diharapakan hadir pada:

Hari          : Jum’at

Tgl             : 22 September 2017

Jam            : 08.00 s/d selesai

Tempat    :  Ruangan 1.13

 

Untuk PSIK,FKM,S1 FARMASI diharapakan hadir pada :

Hari             :  Jum’at

Tgl                : 29 September 2017

Jam               : 08.00 s/d selesai

 

Bagi mahasiswa baru yang masih kurang berkas persyaratan wajib melengkapi berkas di Sekretariat PMB. Sebelum pelaksanaan Matrikulasi

Persyaratan yang wajib dilengkapi :

  • Photo copy (Legalisir) ijazah SLTA/Sederajat 1 Lembar
  • Photo copy (legalisir) ijazah+ Transkrip akademik D3/S1 3 lembar

(Bagi yang belum menyerahkan)

  • Slip pembayaran bank asli dan photo copy

( bagi yang belum menyerahkan)

  • Pas photo 3×4,4X6 Sebanyak 3 lbr (bagi yang belum menyerahkan)
  • Photo copy KTP 2 Lembar (bagi yang belum menyerahkan)

 

INFORMASI LEBIH LANJUT

  • MUHAMMAD.,S.Kom,MM HP. 081366427888
  • MENI SUTARSIH.,SPd.,M.Si HP. 082185000515 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

PENDAFTARAN PENGENALAN KEHIDUPAN KAMPUS MAHASISWA BARU (PKKMB)

Pendaftaran di buka pada :

Tanggal : 6 – 11 September 2017
Waktu : 08.00 s.d 16.00 WIB
tempat : CBT Meu Lt. IV Gedung Rektorat Universitas Malahayati

Jadwal Pengarahan Umum
Hari/tanggal : Selasa, 12 September 2017
Waktu : 13.00 s.d 15.00 WIB
Tempat : Gedung Graha Bintang

Panitia PKKMB

SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU DI PKKMB 2017/2018

Pelaksanaan pengenalan kehidupan kampus bagi mahasiswa baru (PKKMB) yang akan di laksanakan pada 13-19 september 2017. Presiden Mahasiswa Universitas Malahayati Lodri yano mengatakan pelaksanaan PKKMB tahun ini dilaksanakan kembali oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dimana akan dibentuk mentor/pendamping dari mahasiswa senior di setiap kelompok.

“PKKMB tahun ini akan lebih panjang waktunya dari tahun sebelumnya, dan diharapkan peserta dapat menjaga kesehatan dengan pola makan dan istirahat yang cukup” ucap Lodri yano (senin 4 september 2017).

Pengenalan kehidupan kampus mahasiswa baru ini akan dibuat sedemikian rupa oleh panitia agar tidak membosankan dan bisa berjalan dengan baik.

Lodri menambahkan “jadilah mahasiswa yang aktip bukan hanya di akademik saja tetapi di non akademik, karna akan ada banyak manfaat disana”.