Program Studi Magister Kesehatan Masyarakat, Angkat Tema “Eksistensi Profesi Kesehatan Masyarakat Pasca Pandemi”

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id) : Program Studi Magister Kesehatan Masyarakat Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Malahayati Bandarlampung gelar Seminar Nasional dengan topik “Eksistensi Profesi Kesehatan Masyarakat Pasca Pandemi”.

Acara ini berlangsung pada Jumat (1/7/2022) di Ruang Pascasarjana Program Studi Magister Kesehatan Masyarakat. Menghadirkan tokoh-tokoh yang berkompeten dalam bidang kesehatan masyarakat, narasumber yang tidak dapat hadir langsung pun, disiapkan link zoom meeting, agar acara ini dapat berlangsung maksimal.

Dilansir dari Fanpage resmi Prodi Kesehatan Masyarakat UNMAL, ucapkan terimakasih kepada semua partisipan dan juga moderator serta Narasumber yang bersedia hadir berbagi ilmu dalam acara ini, semoga dengan adanya kegiatan ini, ilmu yang kita dapat menjadi bekal dimasa depan dan menjadi sebuah pengalaman yang bermanfaat. (**)humasmalahayatinews

1 reply
  1. Rifqi
    Rifqi says:

    peran tenaga kesehatan masyarakat sangat penting dalam penanganan Covid-19 pada setiap level intervensi. Utamanya pada level masyarakat untuk melakukan komunikasi risiko dan edukasi masyarakat terkait protokol kesehatan untuk melawan Covid-19.

    Reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *