Yayasan Alih Teknologi Universitas Malahayati Bandarlampung “Berqurban”

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id): Yayasan Alih Teknologi (ALTEK) Universitas Malahayati Bandarlampung menggelar pemotongan hewan Qurban di Lapangan Helipad Universitas Malahayati. Hewan Qurban ini sebanyak 8 ekor sapi dan 1 ekor kambing dari Mahasiswa. Minggu (10/7/2022).

Rektor Universitas Malahayati Bandarlampung, Dr. Achmad Farich, dr., MM mengatakan bahwa Yayasan Alih Teknologi bersama bapak Dr. Muhammad Khadafi (Anggota DPR-RI) Qurban sebanyak 21 ekor sapi.

“Hewan Qurban tersebut tersebar di beberapa kabupaten dan 3 ekor sapi yang diQuban di Kampus Universitas Malahayati”. kata Rektor.

“Kita akan membagikan daging ini semua ke anak-anak yatim ALTEK, seluruh karyawan Universitas Malahayati, dan teman-teman yang sudah membantu”. tambahnya.

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap tahun, dan semoga kita semua dapat mengerti apa itu makna Qurban yang sebenarnya di Hari Raya Idul Adha ini”. ucap Rektor.

Disisi lain, Dr. Azli Fahrizal, SE., M.Si selaku Ketua Pelaksana Qurban Universitas Malahayati menyampaikan pendapat yang sama, Alhamdulilah kami telah menyelesaikan tugas yang diamanahkan.

“Pelaksanaan Qurban di Universitas Malahayati adalah program rutin setiap tahun, dimana tahun ini daging qurban disalurkan kepada 1020 anak yatim binaan Universitas Malahayati yang ada di Provinsi Lampung”. jelas Azli.

“Daging Qurban juga disalurkan kepada masyarakat disekitar lingkungan Universitas Malahayati”, tambahnya.

“Harapan kami penerima daging Qurban di tahun berikutnya dapat lebih banyak lagi diberikan kepada mereka yang berhak menerima, sesuai dengan petunjuk Agama Islam”. tutup Azli.

Untuk serba-serbi kegiatan Qurban kemarin bisa langsung dilihat di FP (Universitas Malahayati). (***)humasmalahayatinews

1 reply
  1. Athar Alatas
    Athar Alatas says:

    program rutin tahunan se[erti ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang berada di sekitar kampus, semoga kedepannya acara qurban ini bisa lebih ramai dan banyak orang yang merasa terbantu

    Reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *