Mahasiswa Universitas Malahayati Lolos Seleksi Merdeka Belajar Kampus Merdeka Program Pertukaran Mahasiswa Angkatan 2 Tahun 2022

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id): Universitas Malahayati Bandarlampung berhasil meloloskan 5 Mahasiswa dalam seleksi Merdeka Belajar Kampus Merdeka Program Pertukaraan Mahasiswa Merdeka Angkatan 2 Tahun 2022. 4 Mahasiswa berasal dari Fakultas Ilmu Kesehatan Program Studi Kesehatan Masyarakat, dan 1 Mahasiswa dari Fakultas Teknik Program Studi Teknik Sipil. Pertukaran Mahasiswa ini berlangsung selama 1 semester.

Siti Mariam (19410030) lolos seleksi di Universitas Mataram, dengan pilihan Program Studi Ilmu Komunikasi, Manajemen, Hubungan Internasional, PG PAUD, Sosiologi.

Melly Aprilla (21410025) lolos seleksi di Universitas Airlangga, dengan pilihan Program Studi Kesehatan Masyarakat, Kedokteran, Hukum, Keperawatan, Sistem Informasi, Statistika.

Jheni Anggeriani (21410010) lolos seleksi di_Universitas Dian Nuswantoro, dengan pilihan Program Studi Kesehatan Masyarakat dam D3 Rekam Medis.

Falahul Putra Pandora Orvala (20410019) lolos seleksi di Universitas Dian Nuswantoro, dengan pilihan Program Studi Kesehatan Masyarakat dam D3 Rekam Medis.

Arifian Fahmi Yandaru (21110028) Teknik Sipil lolos seleksi di Institut Teknologi Nasional Malang, dengan pilihan Program Studi S1 Teknik Sipil dan S1 Arsitektur.

Siti Mariam menyampaikan bahwa seleksi ini di bulan Juni dan pengumuman lolos pada 5-7 Juli 2022, serta pembekalan pada 19 dan 26 Juli 2022. Siti mengatakan bahwa tujuannya dalam pertukaran mahasiswa ini adalah ingin mempelajari berbagai bidang ilmu yang diminati. Ia juga ingin mengetahui kultur serta budaya disana, serta menambah wawasan dan relasi.

Disisi lain, Melly Aprilla mengatakan bahwa ia mengetahui program seleksi ini adanya info dari Kampus dan juga Program Studi. Melly juga mendapat motivasi dari kakak tingkat yang sebelumnya telah lulus seleksi dalam program ini.

Jheni Anggeriani mengungkapkan rasa senang dan bangga karena berhasil lolos dalam seleksi ini, ia juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dan support dari dosen dan teman-teman.

Falahul Putra Pandora Orvala pun ikut berujar, ia berharap kepada teman-teman mahasiswa Universitas Malahayati agar lebih aktif dalam bidang akademik dan non akademik.

“Semoga kita semua yang terpilih dalam program ini bisa memberikan yang terbaik buat almamater tercinta”. ujar Falahul.

Arifian Fahmi Yandaru, mengaskan bahwa ia akan lebih aktif dan berkontribusi dalam berbagai kegiatan yang ada disana, dan akan memaksimalkan proses belajar mata kuliah yang telah diambil. (***)humasmalahayatinews

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *