UKM Mahapala Universitas Malahayati Raih Juara 3 Speed Classic Putra dan Putri dalam Gelaran Pekan Olahraga Mahasiswa Provinsi Lampung

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id): Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Mahapala Universitas Malahayati Bandarlampung Raih Juara 3 Speed Classic Putra dan Putri dalam cabang olahraga Panjat Tebing, Pekan Olahraga Mahasiswa Provinsi Lampung yang diselenggarakan Keluarga Mahasiswa Pecinta Alam (KMPA) ITERA pada 25-27 Juli 2022.

Juara 3 Speed Classic Putri diraih oleh Ratna Fitriyani (20610015) dari Program Studi Ilmu Hukum, dan Juara 3 Speed Classic Putri diraih oleh Jeriyanse (21120003) dari Program Studi Teknik Mesin.

Aditia Arief Firmanto, S.H., M.H selaku pembina UKM Mahapala, bangga atas raihan ini. “Proses latihan, kerja keras selama ini berhasil membuahkan hasil, dan kami telah melaksanakan tugas dengan baik”, kata Aditya.

“Semoga dengan raihan ini dapat mengharumkan nama Universitas Malahayati dan memberikan citra baik untuk Mahapala”, tambahnya.

“Harapannya semoga tahun depan di Kejuaraan Pemrov, kita bisa lebih baik lagi, dan untuk Ratna dan Jery agar bisa mengkader adek-adek tingkat untuk meraih prestasi lagi’. pungkasnya.

Jeriyanse merasa bangga dan tidak menyangka bisa mendapat Juara 3 ini, semoga prestasi ini bisa membanggakan untuknya dan teman-teman di Mahapala. Ratna pun berpendapat demikian, tujuan mengikuti ini agar UKM Mahapala bisa dikenal luas, dan pengalaman ini luar biasa buat dirinya.

Lukman Nurhakim (17610030) selaku mentor dalam perlombaan ini, berpesan agar UKM Mahapala lebih kompak, terus berlatih, semangat dan semoga Mahapala Universitas Malahayati bisa dikenal dikancah Provinsi dan Nasional. Salam Lestari ! (***)humasmalahayatinews

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *