Yudisium Program Studi Psikologi Universitas Malahayati Periode Juli 2022

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id): Program Studi Psikologi Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Malahayati Bandarlampung, gelar Yudisium Periode Juli 2022 di Gedung MCC Universitas Malahayati Bandarlampung. Kamis (28/7/2022).

Acara ini dihadiri oleh Wakil Rektor I, Wakil Dekan FIK, Ka.Prodi Psikologi, jajaran staf dan dosen, serta tamu undangan dari Biro Psikologi Polda dan Ketua Himpunan Psikologi Indonesia Wilayah Lampung. Sebanyak 5 Mahasiwa/i yang mengikuti acara ini.

Wakil Rektor I Universitas Malahayati, Muhammad S.Kom., M.M mengucapkan selamat kepada para peserta Yudisium.

“Semoga dengan bertambahnya ilmu dan gelar yang sudah didapat, para lulusan ini mampu mengemban tanggung jawab dan selalu jaga nama baik almamater”. ujar Muhammad.

Djunizar Djamaludin, S.Kep., Ns., M.S selaku wakil Dekan FIK juga memberikan sambutan dan motivasi kepada para peserta yudisium.

“Selamat kepada para peserta Yudisium, semoga lulusan ini mampu bersaing di dunia kerja, dan mampu bekerja sesuai dengan kompetensi yang dimiliki”. kata Djunizar.

Selain itu juga, Octa Reni Setiawati S.Psi., M.Psi., Psikologi selaku Ka.Prodi Psikologi memberikan sambutan, juga ucapan selamat kepada para peserta Yudisium.

“Kelulusan ini adalah tahap awal dari menjalani proses kehidupan, masih banyak tantangan yang akan dihadapi”, ucap Octa.

“Harapannya dengan apa yang sudah didapat selama kuliah di Prodi Psikologi Universitas Malahayati, mampu bersaing dan percaya diri”, sambungnya.

Octa pun berpesan agar terus belajar, tingkatkan kemampuan serta jadilah sesorang yang tangguh. (***)humasmalahayatinews

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *