Memorandum of Understanding (MoU), Universitas Malahayati dengan Indonesian International Education Foundation (IIEF)

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id): Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) Penyelenggaraan TOEFL Institutional Testing Program, Universitas Malahayati (Unmal) dengan Indonesian International Education Foundation (IIEF) dan peresmian Unmal sebagai test center TOEFL ITP. Rabu (24/8/2022) Ruang Rapat Lt5, Gedung Rektorat Universitas Malahayati.

Agenda ini dihadiri oleh Dr. Achmad Farich, dr., M.M (Rektor), Muhammad, S.Kom., M.M (Wakil Rektor I), Dr. Harmani Harun, SE. Ak., M.M (Wakil Rektor II), Dr. Eng. Rina Febrina, ST., MT (Wakil Rektor III), Drs. Suharman, M.Pd (Wakil Rektor IV), serta jajaran staf dan dosen Universitas Malahayati beserta tamu dari IIEF.

Dr. Achmad Farich, dr., M.M selaku Rektor Universitas Malahayati menyampaikan bahwa program ini adalah program yang bagus untuk kedepannya. Ia menambahkan, Universitas Malahayati merupakan satu satunya penyelenggara test TOEFL ITP di Provinsi Lampung.

“Universitas Malahayati nantinya akan menjadi test center TOFL ITP, dan kita dapat memperluas akses sehingga masyarakat Lampung dapat lebih mudah mengakses ujian ini”. ujar Rektor.

Diana Kartika Jahja, SS, M.App.Ling selaku Director IIEF menyampaikan bahwa saat ini, TOEFL ITP sudah diakui secara internasional dan lebih bermanfaat bagi mahasiswa dan seluruh kalangan.

“Dengan kerjasama ini, semoga kami dengan Universitas Malahayati dapat memperluas, mengedukasi dan memberikan akses test center TOEFL ITP di Lampung”. kata Diana.

“Saya harapkan ini dapat membantu untuk meningkatkan kualitas dari insan masyarakat, terutama masyarakat Lampung”. tutupnya. (***)humasmalahayatinews

4 replies

Trackbacks & Pingbacks

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *