Universitas Malahayati Raih Dua Penghargaan dari LLDikti Wilayah II, Kategori Hibah Pengabdian Kepada Masyarakat

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id) : Universitas Malahayati mendapatkan dua penghargaan dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah II Palembang dalam Rapat Kerja Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta di Lingkungan LLDikti wilayah II bertempat di Novotel, Sabtu (3/9/2022). Adapun penghargaan yang diberikan yaitu perguruan tinggi peringkat I Kategori Hibah Pengabdian Kepada Masyarakat dalam Aspek Akademik, Kemahasiswaan, dan Sumber Daya, Serta peringkat III Kategori Bentuk Perguruan Tinggi Universitas berdasarkan Aspek Kelembagaan, Sistem Informasi, dan Kerjasama. 

Rektor Universitas Malahayati Dr. Achmad Farich, dr., MM. mengatakan bangga dengan capaian atas Civitas Akademika yang telah berjuang dan bekerjakeras. “Piagam Penghargaan ini sebagai bukti bahwa kerjakeras yang telah dilakukan seluruh dosen dan pegawai dapat membuahkan hasil. Semoga dengan Piagam penghargaan ini dapat terus meningkatkan kualitas dalam dunia pendidikan khususnya di Kampus Universitas Malahayati,” ucap Rektor, Senin (5/9/2022). 

Semoga ke depan, kata Rektor, Universitas Malahayati dapat terus meningkat pelayanan kampus, serta kerjasama. “Alhamdulillah, dalam kategori pengabdian kepada masyarakat kita dipercaya memiliki sistem yang baik. Semoga ke depan untuk sistem kampus dan pelayanan juga dapat menjadi lebih baik lagi,” katanya. 

Sementara itu, Kepala Humas Universitas Malahayati, Tarmizi, S.E., mengatakan Universitas Malahayati akan terus meningkat kerjasama dalam kelembagaan dengan berbagai pihak. Serta, kerjasama dengan universitas dalam negeri dan luar negeri. (***)humasmalahayatinews

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *