Program Studi DIII Anafarma Raih Juara III Lomba Essay Nasional Phytopharmaka Season IV

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id): Program Studi DIII Anafarma Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Malahayati Bandarlampung, Raih Juara III Lomba Essay Nasional Phytopharmaka Season IV dengan tema “Natural Beauty With Herbal Ingredient Era Society 5.0” yang diselenggarakan Prodi S1 Farmasi Universitas Anwar Medika.

Syah Rizal Rozaq (20500023), Nurul Laila (20500015), Anissa Putri Suli (20500004menjadi peserta dalam kompetisi ini dari Program Studi DIII Anafarma.

Nurul Laila mengatakan tujuan mengikuti perlombaan ini untuk menambah wawasan dalam bidang akademik dan menguji keterampilan.

Annisa Putri pun menambahkan, kedepannya bagi Mahasiswa Universitas Malahayati khususnya Program Studi Anafarma, untuk lebih aktif dalam mengikuti perlombaan dan jangan pernah takut untuk gagal

Disisi lain, Syah Rizal mengungkapkan harapannya semoga kedepannya ia bisa mengikuti lomba-lomba ketingkat nasional dan lebih banyak mengasah untuk menambah pengalaman dan bisa menjadi motivasi bagi adik-adik tingkat.

Ka. Prodi DIII Anafarma, apt. Robby Candra Purnama, S.Farm., M.Kes. mengucapkan Selamat atas raihan Juara III kepada Mahasiswa/i Prodi DIII Anafarma Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Malahayati Bandar Lampung dengan tema “Natural Beauty With Herbal Ingredient Era Society 5.0”.

“Suatu kebanggaan tersendiri atas raihan prestasi ini. Kompetisi ini selain untuk mengasah kemampuan mahasiswa dalam bidang keterampilan dibidang keilmuan farmasi (hardskill), tetapi juga mengasah kemampuan mentalitas (softskill)”. ucap Robby.

“Semoga prestasi ini dapat terus belanjut untuk generasi berikutnya. Sehingga Prodi DIII Anafarma bisa memberikan sumbangsihnya untuk Universitas Malahayati Bandar Lampung”. tuntasnya. (***)humasmalahayatinews

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *