Yudisium Program Studi Farmasi Universitas Malahayati T.A 2021/2022

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id) : Program Studi Farmasi Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Malahayati Bandarlampung menggelar Yudisium Semester Genap 2021/2022 di Ruang MCC Universitas Malahayati Bandarlampung. Kamis (6/10/2022). Sebanyak 95 Mahasiswa/i yang mengikuti Yudisium Periode ini.

Ade Maria Ulfa, S.Farm., Apt., M.Kes selaku Ka.Prodi Farmasi mengucapkan selamat kepada seluruh peserta Yudisium.

“Saya ucapkan selamat atas kelulusan dan keberhasilan kepada seluruh mahasiswa dan saya juga ucapkan terimakasih kepada seluruh tenaga pengajar, pembimbing dan dosen”. kata Ade.

“Semoga kelulusan ini menjadikan motivasi untuk menambah ilmu dalam dunia pendidikan dan dunia kerja, sukses selalu”. Tutupnya.

Wakil Rektor I Universitas Malahayati Bandarlampung, Muhammad, S.Kom., MM hadir dan mengapresiasi acara Yudisium ini dan mengucapkan selamat kepada seluruh peserta.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh Mahasiswa/i yang telah lulus dan harapannya semoga kalian bisa melanjutkan ke Profesi atau ke Magister”. ujar Muhammad.

“Mudah-mudahan Program Studi Farmasi Universitas Malahayati kedepannya menjadi lebih baik dan melahirkan lulusan-lulusan yang berkualitas”. tutup Muhammad. (***)humasmalahayatinews

2 replies
  1. Daniela
    Daniela says:

    Wah selamat ya. Seperti yang dikatakan Wakil Rektor 1 Universitas Malahayati, semoga lulusan prodi Farmasi ini menjadi lulusan yang Berkualitas dan Berintegritas. Thanks for sharing

    Reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *