Yudisium dan Sumpah Tenaga Teknis Kefarmasian Program Studi DIII Anafarma Universitas Malahayati Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id) : Program Studi DIII Anafama Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Malahayati Bandarlampung gelar Yudisium dan Sumpah Tenaga Teknis Kefarmasian di Ruang MCC Universitas Malahayati Bandarlampung. Rabu (12/10/2022). Sebanyak 31 Mahasiswa/i yang mengikuti Yudisium dan Sumpah Periode ini.

Acara ini dihadiri, Wakil Rektor IV Universitas Malahayati, Wakil Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan, dosen Prodi DIII Anfarma, Ketua PAFI Provinsi Lampung, serta tamu undangan.

Wakil Rektor IV Universitas Malahayati Bandarlampung, Drs. Suharman, M.Pd hadir dan mengapresiasi acara Yudisium ini dan mengucapkan selamat kepada seluruh peserta.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh Mahasiswa/i yang telah lulus dan harapannya semoga kalian bisa melanjutkan ke Profesi atau ke Magister”. ujar Suharman.

“Mudah-mudahan Program Studi DIII Anafarma Universitas Malahayati kedepannya menjadi lebih baik dan melahirkan lulusan-lulusan yang berkualitas”. tutup Suharman.

Apt. Robby Chandra Purnama selaku Ka.Prodi DIII Anafarma mengucapkan selamat kepada seluruh peserta Yudisium.

“Saya ucapkan selamat atas kelulusan dan keberhasilan kepada seluruh mahasiswa dan saya juga ucapkan terimakasih kepada seluruh tenaga pengajar, pembimbing dan dosen”. kata Robby.

“Semoga kelulusan ini menjadikan motivasi untuk menambah ilmu dalam dunia pendidikan dan dunia kerja, sukses selalu”. Tutupnya.

Anisa Eka Septiyanti (19500034) mahasiswa terbaik dengan IPK 3.80 ini mengucap rasa syukur atas raihan ini, Ia mengatakan perjuangan selama ini membuahkan hasil.

“Setelah lulus ini, saya akan melanjutkan ke jenjang Strata I dan akan mengambil profesi”. ujarnya. (***)humasmalahayatinews

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *