Yudisium Program Studi Ilmu Keperawatan Universitas Malahayati Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id) : Program Studi Ilmu Keperawatan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Malahayati Bandarlampung gelar Yudisium di Ruang MCC Universitas Malahayati Bandarlampung. Kamis (13/10/2022). Sebanyak 35 Mahasiswa/i yang mengikuti Yudisium Periode ini.

Acara ini dihadiri Rektor Universitas Malahayati, Wakil Rektor IV, Wakil Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan, dosen Prodi PSIK, serta tamu undangan.

Rektor Universitas Malahayati, Dr. Achmad Farich, dr., M.M mengapresiasi acara Yudisium ini dan mengucapkan selamat kepada seluruh peserta.

“Ini adalah tahap awal dalam dunia kerja, tantangan kedepan akan cukup berat dengan tantangan industrial 4.0”, ujar Rektor,

“Tingkatkan kompetensi diri, dan galilah ilmu pengetahuan agar mampu menjadi SDM yang unggul di dunia kerja”. kata Rektor.

Aryanti Wardiyah, S.Kep., Ns., M.Kep., Sp.Kep.Mat selaku Ka.Prodi Ilmu Keperawatan mengucapkan selamat kepada seluruh peserta Yudisium.

“Saya harapkan Alumni ini dapat melanjutkan profesi ners di Universitas Malahayati dan menghasilkan lulusan ners yang kompeten”, ucapnya,

“Semoga kedepannya menjadi orang yg success dan bermanfaat bagi kita semua”. tutupnya.

Rahayu, S.Kep menjadi lulusan terbaik dengan predikat Dengan Pujian IPK 3.74. Rahayu mengungkapkan ia sangat bersyukur bisa menjadi yang terbaik. Ia pun menambahkan saat ini ia sedang menempuh pendidikan profesi ners di Universitas Malahayati Bandarlampung. (***)humasmalahayatinews

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *