Mini Concert by. Malahayati Youth Choir

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id) : Komunitas Paduan Suara Universitas Malahayati adalah wadah bagi mahasiswa yang memiliki kemampuan dan kapabilitas dibidang tarik suara. Sudah banyak kegiatan yg dilakukan, mulai dari mengisi disetiap acara wisuda Universitas Malahayati dan berbagai lomba solo song juga telah diikuti bahkan dijuarai.

Kegiatan Mini Concert yang diadakan oleh Komunitas Paduan Suara Malahayati Youth Choir di Kabara Bintang. Rabu, (9/11/2022). Rr. Salwa Zasya Aura Kharisma (19410029) mengatakan kegiatan bertujuan untuk mensosialisasikan tim paduan suara yang ada di Universitas Malahayati terutama kepada mahasiswa baru.

“Harapannya akan ada banyak mahasiswa yang bisa mengharumkan nama Universitas dengan mengikuti komunitas ini”. kata Salwa.

“Melakukan hobi sekaligus berprestasi, siapa yang gak tertarik?”. tandasnya.

Disisi lain, Pembina Malahayati Youth Choir, Ahmad Iqbal S.S berpesan kepada para ketua sekaligus anggota agar selalu memberikan sesuatu hal yang maksimal, baik saat latihan ataupun perform.

“Berikan yang terbaik dari kemampuan atau bakat terbaik untuk kampus Malahayati tercinta”. ujarnya. (gil/humasmalahayatinews)

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *