Mahasiswa Psikologi Universitas Malahayati, Raih Juara di Gelaran Lomba HIMPSI Lampung 2022

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id) : Selamat kepada Tria Wijayanti (20370010) yang telah berhasil meraih Juara II Psychoposter, dan Gina Aliya Mufidah (22370040) yang meraih Juara III Video Edukatif Reels Instagram. Lomba ini merupakan Festival Mahasiswa Psikologi Lampung Tahun 2022 dengan tema “Happy Me, From Mental Health”, dalam rangka Hari Kesehatan Mental Sedunia 2022 yang diselenggarakan oleh HIMPSI Lampung, 12 November 2022.

Octa Reni Setiawati M.Psi, Psikologi selaku Ka.Prodi Psikologi Universitas Malahayati mengucapkan selamat kepada kedua mahasiswa dengan prestasi ini.

“Prestasi ini merupakan bentuk pencapaian buat mahasiswa serta mengharumkan nama Program Studi Psikologi dan Universitas Malahayati”. ucap Octa.

“Mudah-mudahan ini menjadi dorongan bagi mahasiswa lain, untuk terdorong mengikuti lomba-lomba lainnya”. tutupnya.

Gina beralasan mengikuti lomba ini merupakan suatu bentuk upaya mencari pengalaman, karena pada dasarnya ingin melihat kemampuan skillnya dalam video editor.

“Harapan kedepannya bisa menambah banyak prestasi lagi, dan bisa membanggakan Universitas Malahayati”. ujar Gina.

Tria mengatakan lomba ini diikuti 83 peserta dari 4 Perguruan Tinggi yang ada di Lampung. Tria merasa bersyukur dan senang dengan prestasi ini.

“Ini merupakan prestasi pertama dibidang baru yang saya ikuti, sebelumnya saya mengikuti lomba dan juara diajang lomba sastra, teater, berbeda dengan desain poster”. kata Tria.

“Karena ini event tahunan, kita harus lebih siap lagi dan harus menambah prestasi lagi”. serunya, (gil/humasmalahayatinews)

3 replies
  1. Samino
    Samino says:

    Selamat ya semoga langkah ini menjadi titik awal untuk melangkah lebih baik lagi, terus belajar untuk meraih kesuksesan. Aamiin

    Reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *