Universitas Malahayati Terpilih Sebagai Penerima Program Insentif Pengabdian Masyarakat yang Terintegrasi dengan MBKM Berbasis Kinerja IKU Bagi PTS Tahun 2022

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id) : Penerima Program Insentif Pengabdian Masyarakat yang Terintegrasi dengan MBKM Berbasis Kinerja IKU Bagi PTS Tahun 2022, bertujuan Mengakselerasi pelaksanaan Pengabdian Masyarakat di Perguruan Tinggi Swasta yang berintegrasi dengan pembelajaran kolaboratif dan partisipatif mahasiswa melalui skema kemasyarakatan yang diwujudkan dalam pemberdayaan masyarakat.

Universitas Malahayati Bandarlampung termasuk dalam 50 daftar Perguran Tinggi Swasta (PTS) yang menerima insentif dari program ini. Seleksi ini melibatkan seluruh Perguruan Tinggi Swasta yang ada di Indonesia, dan Universitas Malahayati merupakan satu-satunya PTS yang ada di Provinsi Lampung.

Indikator penilaian Perguruan Tinggi Penerima Insentif berdasarkan ; PTS yang memiliki capaian kinerja IKU terbaik berdasarkan hasil penilaian verval dari PDDIKTI,dan PTS yang memiliki Kinerja Pengabdian Masyarakat terbaik berdasarkan Surat Kepdirjen Risbang No 29/E/KPT/2019 tanggal 27 September 2019 Tentang Pemeringkatan Perguruan Tinggi berbasis Kinerja Pengabdian Masyarakat.

Wakil Rektor I Universitas Malahayati Bandarlampung, Muhammad, S.Kom., M.M mengatakan “Kedepan LPPM dan MBKM kampus serta semua dosen akan tambah semangat lagi dalam membuat penelitian dan pengabdian masyarakat”.

“Tahun 2022 di Provinsi Lampung hanya Universitas Malahayati yang mendapat program insentif”. sambungnya.

“Ini artinya Universitas Malahayati terus bekerja dan berkarya dengan melibatkan semua dosen, untuk meningkatkan IKU (Indikator Kinerja Utama) Perguruan Tinggi”. ujar Muhammad.

Muhammad mengucapkan terima kasih dan selamat untuk Ka.LPPM dan dosen, dalam memacu dan terus meningkatkan kinerja pengabdian masyarakat.

“Pertahankan apa yang sudah diperoleh tahun ini, semoga ke depan Universitas Malahayati semakin maju dan sukses”. tuntasnya. (gil/humasmalahayatinews)

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *