Universitas Malahayati Menjadi Tempat Gelaran Focus Group Discussion Professorship LLDIKTI Wilayah II

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id) : Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah II gelar kegiatan Focus Group Discussion Professorship bagi dosen tetap di lingkungan LLDIKTI Wilayah II. Kegiatan ini berlangsung di Ruang Rapat Lt.5 Gedung Rektorat Universitas Malahayati Bandarlampung. Kamis (24/11/2022).

Dr. Achmad Farich, dr., MM selaku Rektor Universitas Malahayati Bandarlampung menyatakan “Hari ini kita mendapat kepercayaaan dari LLDIKTI Wilayah II, untuk menjadi tempat penyelenggaraan bagi perguruan tinggi di Lampung dalam bidang sains dan teknologi”.

“Alhamdulilah peserta berjumlah 15 peserta, peserta ini adalah calon-calon guru besar atau professor, yang nantinya akan dibimbing atau coaching dari LLDIKTI Wilayah II”. lanjutnya.

“Sehingga harapannya nanti, peserta ini akan bisa mengajukan usulan yang tepat”. ujarnya.

Lebih lanjut Rektor mengatakan, bahwa ini perlu diadakan untuk meminimalisir kesalahan-kesalahan yang terjadi didalam ajuan usulan atau saat melakukan perbaikan, ini menjadikan tepat dan terarah.“Kegiatan ini sangat penting bagi Perguruan Tinggi Swasta (PTS) seluruhnya, khususnya Universitas Malahayati”.

“Selama ini dosen-dosen PTS sulit untuk meraih jenjang sampai Guru Besar, ternyata itu bukan hal yang tidak mungkin”. ucapnya.

“Mudah-mudahan dengan adanya coaching ini akan meningkatkan terus mutu-mutu Perguruan Tinggi dengan banyaknya bertambah jenjang Guru Besar atau Professor di Perguruan Tinggi Swasta, terutama Universitas Malahayati”. tuntasnya. (gil/humasmalahayatinews)

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *