Yudisium Fakultas Hukum Universitas Malahayati Angkat Tema “Menjadi Lulusan Ilmu Hukum yang Berwibawa dan Bermutu di Era 5.0”

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id): Fakultas Hukum Universitas Malahayati Bandarlampung menggelar Yudisium Periode ke 4 di Gedung MCC Universitas Malahayati Bandarlampung, Rabu (7/12/2022). Sebanyak 14 Mahasiswa/i yang mengikuti Yudisium ini. Yudisium ini dihadari oleh Wakil Rektor I Universitas Malahayati, Dekan dan Ka.Prodi, serta dosen Fakultas Hukum Universitas Malahayati Bandarlampung.

Dekan Fakultas Hukum, Aditia Arief Firmanto, SH., MH, dalam sambutannya menerangkan bahwa tema yudisium hari ini adalah menjadi lulusan ilmu hukum yang berwibawa dan bermutu di era 5.0.

“Lulusan yang berwibawa dan bermutu ini akan mampu bersaing secara kompetitif dan berkualitas”. jelasnya.

Aditia juga mengingatkan, agar gelar sarjana hukum yang telah diraih merupakan beban ilmu dalam tanggung jawab, serta mengaplikasikan ilmu yang sudah didapat ke masyarakat.

“Sukses selalu buat para peserta dan jangan melupakan almamamater, dosen-dosen, juga jaga nama baik almamater tercinta”. tutup Aditia.

Muhammad, S.Kom., MM selaku Wakil Rektor I memberikan sambutan dan ucapan selamat.

“Selamat kepada Mahasiswa/i yang telah lulus dan mendapatkan gelar S.H., yang akan langsung berkiprah didunia kerja”. ujar Muhammad.

“Tingkatkan softskill dan terus belajar agar dapat bersinergi dalam persaingan didunia kerja, karena kedepannya ini adalah menjadi suatu kebutuhan”. pungkasnya. (gil/humasmalahayatinews)

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *