Mahasiswa Universitas Malahayati Raih Juara III Solo Song Ajang Ampibi KIP- Competititon

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id) : Selamat kepada Hikmah Nurapiansyah Mahasiswa Prodi limu Keperawatan Universitas Malahayati Bandarlampung yang telah berhasil meraih Juara III Solo Song pada Ajang Solo Song Ampibi KIP- Competititon yang diselenggarakan oleh Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung di Gedung Dosen Fakultas Tarbiyah (Aula), Bandarlampung. (3/12/2022).

Hikmah mengucapkan rasa syukur dan senang atas raihan prestasi ini.

“Saya merasa senang bisa mendapatkan juara 3 pada lomba solosong competition tingkat provinsi yang diselenggarakan oleh UIN RIL”. ucap Hikmah.

“Semoga kedepannya saya dapat menjuarai ajang-ajang perlombaan lainnya, untuk menambah prestasi sekaligus mengembangkan bakat saya”. tuntasnya.

Ricko Gunawan, M.Kes selaku Ka.Biro Kemahasiswaan Universitas Malahayati Bandarlampung, berujar “Terus berlatih dan terus raih prestasi untuk mengharumkan nama Universitas Malahayati”.

“Semoga prestasi mahasiswa semakin banyak dan bisa mencapai kancah nasional”. pungkasnya. (gil/humasmalahayatinews)

1 reply
  1. Daniel Oxtav
    Daniel Oxtav says:

    Selamat kepada Hikmah Nurapiansyah telah meraih juara 3 dalam lomba solo song pada kejuaraan Ampibi KIP-K Competition, Semoga sukses selalu.dan dapat mengharumkan nama kampus di lomba-lomba berikutnya.

    Reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *