Yudisium Program Studi Profesi Ners Universitas Malahayati 2021/2022

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id) : Program Studi Profesi NES Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Malahayati Bandarlampung Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Malahayati Bandarlampung, gelar Yudisium dan Sumpah Profesi Tahun Akademik 2021/2022 di Gedung MCC Universitas Malahayati Bandarlampung. Kamis (15/12/2022).

Acara ini dihadiri oleh Wakil Rektor I, Wakil Rektor III, Dekan FIK, Ka.Prodi, dan jajaran staf beserta dosen. 33 Mahasiswa/i mengikuti acara ini. Fitra Pringgayuda, M.Kep hadir mewakili Ketua DPW Provinsi Lampung mengucapkan selamat kepada Ners baru dan juga mengingatkan untuk terus berkarya.

Muhammad S.Kom., MM selaku Wakil Rektor I mengucapkan selamat dan juga mengingatkan untuk selalu menjaga nama baik almamater.

“Universitas Malahayati berharap bahwa saudara semua bisa menjaga nama baik almamater”. ucapnya.

“Junjung tinggi rasa kemanusiaan dan jalani proses ini dengan cara terhormat, pelihara martabat dan tradisi luhur profesi perawat yang selama ini menjadi kebanggan profesi”. ujar Muhammad.

Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan, Riyanti, M.Kes mangucapkan selamat atas gelar profesi ini mengingatkan agar selalu menjaga attitude dimanapun kita berada.

“Tetap terus dipertahankan sikap sopan santun dimanakun kita berada”. kata Riyanti.

Ka.Prodi Profesi Ners, Aryanti Wardiyah, S,Kep.,M.Kep.,Sp.Kep.Mat mengucapkan kepada peserta sumpah, “Selamat dan semoga sukses kedepannya, serta tidak lupa akan almamaternya”.(gil/humasmalahayatinews)

2 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *