Dosen Fakultas Hukum dan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Malahayati mendapatkan Sertifikat Hak cipta Artikel kegiatan Pengmas.

Universitas Malahayat,20 Desember 2022. Dosen Fakultas Hukum dan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Malahayati mendapatkan Sertifikat Hak cipta atas artikel Pengabdian masyarakat. Hak Cipta dengan Nomor Pencatatan Ciptaan :EC002022109501 klik untuk download

dengan data sebagai berikut:

Judul:Penyuluhan Urgensi Aspek Hukum Merek Packaging Pada Umkm Di Bandar Lampung (Produk Olahan Singkong)

Penulis: Aditia Arief Firmanto , Nurhalina Sari , Rissa Afni Martinouva, Ridho Zazulki,  Intan Mukti Ramadhani, Retno Wulandari.

 

Pengabdian didasarkan pada hasil yang dilaksanakan terkait penyuluhan urgensi aspek hukum merek packaging pada UMKM di Bandar Lampung (Produk Olahan Singkong). Pedagang kecil membutuhkan perlindungan hukum untuk dapat mempertahankan usahanya, sebagai warga negara Indonesia yang memiliki hak untuk mempertahankan hidupnya, selain itu guna mengamankan hak kepemilikan merek dan menghindarkan dari sengketa, para pelaku UMKM perlu mendaftarkan perlindungan atas mereknya.

Semoga Pengmas ini dapat memberi manfaat kepada para UMKM.Mari lindungi Karya dan Produk Kita dengan Didaftarkan Hak Cipta.

 

 

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *