Mahasiswa Universitas Malahayati Catatkan 70 Prestasi di Tahun 2022

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id) : Rektor Universitas Malahayati Bandarlampung, Dr. Achmad Farich, dr., MM memaparkan bahwa setiap tahun mahasiswa Universitas Malahayati banyak berprestasi dalam kegiatan akademik maupun non akademik.

“Setiap tahun rata-rata diatas 60 mahasiswa yang berprestasi”. ujar Rektor.

“Alhamdulilah tahun ini patut diapresiasi dengan catatan 70 prestasi tingkat nasional dan internasional dari 38 Kategori”. sambungnya.

Dr. Achmad Farich, dr., MM mengucapkan selamat kepada para mahasiswa yang meraih prestasi ini. Harapan kedepan agar mampu mempertahankan prestasi ini bahkan ditingkatkan, serta mampu membina para mahasiswa lainnya agar mampu berprestasi ditingkat nasional dan internasional.

Disisi lain, Dr. Eng. Rina Febrina, ST., MT selaku Wakil Rektor III Universitas Malahayati menanggapi prestasi ini, merupakan peningkatan yang cukup tajam.

“Targetnya simkatmawa Universitas Malahayati kedepannya akan mendapat warna hijau”. ucap Rina.

Tahun ini, dana kemahasiswaan diperbesar 60% untuk mahasiswa berprestasi, dan 40% untuk kegiatan. Inilah yang menjadikan suatu motivasi atau dorongan untuk para mahasiswa agar berprestasi.

Lebih lanjut Rina mengungkapkan, Universitas Malahayati sepenuhnya memfasilitasi kebutuhan para mahasiswa, sehingga dapat menciptakan atau melahirkan mahasiswa yang berprestasi.

Rina juga mengingatkan agar para mahasiswa tidak puas diri dengan prestasi yang telah diraih, ia berharap agar prestasi ini dapat ditingkatkan lagi, sehingga nama Universitas Malahayati dapat dikenal luas.

Berikut cuplikan Mahasiswa Berprestasi Universitas Malahayati Bandarlampung di tahun 2022 (Youtube : UNIVERSITAS MALAHAYATI). (gil/humasmalahayatinews)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *