Mahasiswa Anafarma Universitas Malahayati Raih Juara III Ajang National Pharmaceutical Competition (NPC)

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id) : Selamat kepada Eric Bagas Pane (21500043), Karlina Herawati (21500027), Dhana Putri Arini (21500003), Mahasiswa Program Studi Anafarma Universitas Malahayati Bandarlampung yang telah berhasil mendapatkan Juara III Lomba Video Edukasi nasional pada acara National Pharmaceutical Competition (NPC) yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Farmasi, Program Studi Farmasi Fakultas Kedokteran Universitas Mataram, 20 November 2022

Erick mengatakan salah satu hobi saya yaitu video editing, dan lomba ini adalah ajang pembuktian untuk menunjukan kualitas saya.

Disisi lain, Karlina mengungkapakan kesannya dalam lomba seru banget, dan ini adalah pengalaman pertama dalam mengikuti lomba video edukasi ini di tingkat nasional. “Bersyukur dan senang banget hasilnya cukup memuaskan”. ungkapnya.

Dana pun berharap semoga kami bisa mengikuti lomba-lomba tingkat internasional dan membuat bangga kampus Universitas Malahayati. “Adanya lomba ini mengasah kreativitas dan menambah wawasan kami, jangan pernah lelah untuk mengasah diri karena kemampuan setiap orang itu tanpa batas”. ujar Dana.

Rudi Winarno, S.Kep.,Ns.,M.Kes selaku Bidang Kemahasiswaan Universitas Malahayati Bandarlampung, tentunya sangat bangga terhadap prestasi-prestasi yang berhasil dipersembahkan oleh mahasiswa/i.

Rudi pun menghimbau, dengan hadirnya prestasi seperti ini akan menjadi semangat baru untuk mahasiswa/i Universitas Malahayati. (gil/humasmalahayatinews

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *