Ikut Wisuda di Universitas Malahayati, Tarmizi Ajak Karyawan Swasta dan Pegawai Negeri Lanjutkan Pendidikan S2

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id): Kepala Biro Administrasi Akademik (BAA) Universitas Malahayati Bandarlampung, Tarmizi, SE., M.Ak ikut diwisuda periode ke 34 di Gedung Graha Bintang, Kamis (26/1/2023). Kegiatan ini diikuti 448 Wisudawan dari 5 Fakultas yaitu Fakultas Kedokteran, Fakultas Ilmu Kesehatan, Fakultas Ekonomi dan Manajemen, Fakultas Teknik, dan Fakultas Hukum.

Tarmizi mengatakan dengan padatnya aktifitas, dirinya tetap melanjutkan pendidikan ke jenjang Magister. Menurutnya, gelar yang diperoleh saat ini sangat menunjang profesinya.

“Pendidikan itu penting apalagi untuk saya yang bekerja. Karena, kedepannya gelar yang saya peroleh bisa menunjang karir di tempat saya bekerja,” kata Tarmizi.

Dia mengajak lainnya yang saat ini sudah bekerja untuk terus meningkatkan jenjang pendidikan yang lebih tinggi, sehingga ke depan bisa menunjang karir di tempat kerja. Menurutnya, Universitas Malahayati menjadi pilihan yang tepat untuk terus melanjutkan pendidikan Magister.

“Universitas Malahayati sudah memiliki Pascasarjana Magister Kesehatan Masyarakat dan Akutansi. Silahkan Daftar,” ujarnya.

Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Malahayati Bandar Lampung bisa mengakses melalui http://pendaftaran.malahayati.ac.id/registrasi/index.php. (gil/humasmalahayatinews)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *