Universitas Malahayati Jajakan Audiensi Bersama Universitas Lampung

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id): Universitas Malahayati (Unmal) Bandarlampung laksanakan audiensi kerjasama bersama Universitas Lampung (Unila), Minggu (5/2/2023). Acara dilaksanakan di ruang pertemuan Aston Hotel Lampung, dihadiri oleh Rektor Unila dan jajaran beserta Rektor Unmal dan jajaran. Adapun rencana kerjasama in adalah dalam rangka untuk kemajuan dan peningkatan mutu perguruan tinggi.

Dr. Achmad Farich, dr., MM selaku Retor Universitas Malahayati mengatakan kegiatan ini merupakan inti atau kebutuhan pokok dari perguruan tinggi khususnya dalam penyelenggaraan pendidikan tinggi.

Rektor pun mengucapkan terimakasih kepada Unila dan LPPM yang telah mengundang Universitas Malahayati pada pertemuan pada sore hari ini.

“Ini merupakan suatu hal yang terlihat informal, namun bagi kami Universitas Malahayati ini merupakan sesuatu kegiatan yang sangat penting” ujar Rektor.

“Kami sangat membutuhkan beberapa dukungan didalam kemajuan dan peningkatan mutu penyelenggaraan pendidikan tinggi”. lanjutnya.

“Pada intinya kami membutuhkan tiga hal yang pertama pendidikan dan tenaga dosen, pemanfaatan sarana prasarana, MBKM dan KKL”. sambung Rektor.

“Harapan kami kedepan nantinya akan sharing, individu dengan individu dan peningkatan jenjang akademik untuk para dosen”. tandasnya. (gil/humasmalahayatinews)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *