Penyerahan SK Guru Besar Prof. dr. Taruna Ikrar, M.Biomed., Ph.D

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id): Universitas Malahayati Bandarlampung mengukuhkan dosen tetap Prof. dr. Taruna Ikrar, M.Biomed, PhD. sebagai Guru Besar pada bidang Farmakologi Kedokteran di Graha Bintang Universitas Malahayati, Bandar Lampung, Sabtu (11/2/2023). SK ini dibacakan oleh Wakil Rektor I Universitas Malahayati, Muhammad S.Kom., M.M.

Prof. dr. Taruna Ikrar, M.Biomed, Ph.D dikukuhkan sebagai guru besar tetap Bidang Farmakologi di Fakultas Kedokteran, Universitas Malayati Bandarlampung. Pengukuhan Prof Taruna Ikrar berdasarkan SK Mendikbud Ristek No. 64672/MPK.A/KP.07.00/2022.

“Semoga dengan masuknya Guru Besar di Universitas Malahayati, akan menjadikan Universitas Malahayati sebagai Universitas Top se-Indonesia”. ujar Muhammad, setelah ditemui dan diwawancara humasmalahayatinews.

Sebelumnya, Penyerahan SK Guru Besar telah diserahkan oleh Kepala LLDIKTI Wilayah II, Prof. Dr. Iskhaq Iskandar, M.Sc. di Ruang Rapat, Gedung Rektorat Universitas Malahayati Bandarlampung. Rabu (9/11/2022). Acara ini dihadiri Pembina Yayasan Alih Teknologi, Rektor, Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, Wakil Rektor IV beserta Dekan, Ka.Prodi, dan para pejabat civitas akademika Universitas Malahayati.

Prof. dr. Taruna Ikrar, M.Biomed, Ph.D dalam sambutannya mengatakan, ini suatu kehormatan besar bukan hanya kepada saya, tentunya juga untuk Universitas Malahayati.

“Saya yakin Universitas Malahayati yang mempunyai empat pilar, pilar pendidikan, pilar pengabdian masyarakat, pilar penelitian dan pilar spiritual, akan mengangkat harkat dan kepentingan nasional dan global”. ujarnya.

“Kampus ini merupukan kampus paripurna dan Universitas Malahayati yang sempurna, karena mencakup bukan hanya dunia tapi sampai akhirat”. sambungnya.

“Jaya Universitas Malahayati, bangga kami menjadi bagian dari Universitas ini”. tutup Prof. Taruna. (gil/humasmalahayatinews)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *