Students – Lecturer Mobility Program dari Faculty Pharmacy of HSBPVT’s Kunjungi Rumah Sakit Pertamina Bintang Amin

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id): Mahasiswa bersama dosen Pharmacy of HSBPVT’s Group of Institution (India) kunjungi Rumah Sakit Pertamina Bintang Amin (RSPBA) Bandarlampung. Kunjungan dosen bersama mahasiswa dari India ini ditemani Kemitraan Internasional dan disambut hangat langsung Direktur beserta jajaran staff RSPBA. Rabu (1/3/2023).

Slamet Widodo, S.S., M.Kes selaku Kemitraan Internasional, mengatakan kunjungan ini merupakan agenda dalam students exchange di Universitas Malahayati. “Agenda kemarin sudah berkeliling Universitas Malahayati, sekarang kita akan memperkenalkan RSPBA”. ucapnya.

Dalam kunjungan ini staff dari RSPBA langsung mengajak keliling dan memperkenalkan alat-alat yang ada disana, ruang-ruang tindakan yang ada, serta ruang farmasi obat-obatan.

Dr, Rachmawati, MPH selaku Direktur RSPBA mengucapkan selamat datang sekaligus salam hangat, serta memperkenalkan RSPBA secara general. “Hari ini adalah hari pertama mahasiswa bersama dosen Pharmacy of HSBPVT’s berkunjung disini, untuk beberapa hari kedepan kita akan agendakan pertemuan selanjutnya”. ujarnya. (gil/humasmalahayatinews)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *