TBM Coronarius FK Universitas Malahayati Gelar Seminar Nasional, Bakti Sosial Nasional, PON dan PTBMMKI


BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id):
Tim Bantuan Medis Coronarius (TBM) Fakultas Kedokteran 
Universitas Malahayati dipercaya menjadi tuan rumah kegiatan Seminar Nasional, Bakti Sosial Nasional, PON dan PTBMMKI Cup.

Rangkaian kegiatan tahunan PTBMMKI in diharapkan bisa menjadi tambahan ilmu, pengalaman, dan mempererat persaudaraan antar TB unit. Harapannya melalui kegiatan ini TBM Unit tidak hanya mendapat pengetahuan dan kemampuan yang bertambah, namun TBM Unit juga dapat meningkatkan rasa solidaritas antara anggota serta eksistensi anggota PTBMMKI sebagai kaum intelektual bangsa yang berperan dalam meningkatkan derajat Kesehatan di Indonesia.

Welcoming Party secara offline terselenggara di Universitas Malahayati Bandarlampung, Jumat (5/5/2023). Acara ini dihadiri oleh Wakil Rektor I Universitas Malahayati Bandarlampung, Muhammad, S.Kom.,M.M serta Pembina TBM, dr. Jordy Oktobiannobel, M.Kes, AIFO-K.

Wakil Rektor I Universitas Malahayati, Muhammad, S.Kom., MM mengatakan “Seluruh anggota Tim Bantuan Medis Coronarius FK Universitas Malahayati sebagai penyelenggara merasa sangat bangga dapat menjadi tuan rumah pelaksanaan perlombaan PTBMMKI Cup 2023”.

“Kami berharap dengan terlaksananya kegiatan nasional ini dapat membawa nama baik TBM Coronarius dan FK UNMAL agar semakin dikenal masyarakat luas di Seluruh Indonesia”. ucapnya.

dr, Jordy mengatakan “Selamat datang delegasi dari PTBMMKI, dari yang paling jauh Universitas Papua ya , mohon maaf apabila terdapat kekurangan di dalam acara ini.

“Ketahuilah bahwa ini merupakan hal yang paling dan sudah sangat maksimal kami lakukan untuk kalian, alhamdulilah tbm coronarius tahun ini menjadi tahun rumah kembali di acara nasional”. tambahnya.

“Insyaallah kami selalu menyanggupi apabila kami terpilih menjadi tuan rumah lagi , kalau tidak ada yang ambil kami yang ambil, sebelum pandemi TBM coronarius juga pernah mengambil tander yaitu Rakernas, kemarin acara wilayah dan sekarang sembakpon ptbmmki cup, mana tau tahun depan bisa jadi tuan rumah nasional lagi yah”. pungkasnya.

Ketua Pelaksana acara, Annisa Nursyafitri (20310020) berujar “Alhamdulillah TBM Coronarius dipercaya menjadi penender nasional tahun ini, Persiapan demi persiapan  acara demi acara mulai dari acara online s.d offline telah terlaksana”.

“Harapan nya acara ini dapat membantu dan  bermanfaat bagi orang banyak, dan semoga kedepannya tbm coronarius dapat terus berkontribusi  bagi masyarakat”. tutupnya.

Annisa juga memaparkan untuk pelaksanaan acara kami itu :

1. Seminar Nasional (Online) 29 April 2023

2 . Pendidikan Organisasi Nasional (PON) – online 30 April 2023

3.  PTBMMKI CUP 2023 cabang lomba Poster Publik, Video Edukasi, dan Olimpiade ( online – offline (final olimpiade) – bulan Feb-Mei

4. Welcoming Party ( Offline) 05 Mei 2023

5. Bakti Sosial Nasional ( Offline) – desa Rejo Mulyo, Jati Agung ( 06 Mei 2023)

6.  Final Olimpiade PTBMMKI Cup 2023 – ( offline) 06 Mei 2023

7. Closing Ceremony ( offline) 06. mei 2023

8. City Tour Delegasi ( Offline) Pahawang – 07 Mei 2023. (gil/humasmalahayatinews)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *