Prodi Psikologi Universitas Malahayati Raih Hibah Kompetisi PKKM

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id): Program Studi Psikologi Universitas Malahayati Bandarlampung mendapatkan bantuan Program Kompetisi Kampus Merdeka (PKKM) dari Kemeterian Pendidikan Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) Tahun Pertama Tahun Anggaran 2023.

Muhammad, S.Kom.,MM selaku Wakil Rektor I Universitas Malahayati, mengatakan “Kami dari perwakilan Universitas WRI dan MBKM center mengucapkan selamat kepada prodi Psikologi atas keberhasilannya lolos hibah PKKM MBKM yang diselenggarakan oleh Dikti”.

“Selanjutnya selamat juga atas keberhasilan Fakultas Hukum dan Fakultas Ekonomi meraih hibah PMM MBKM yang diselenggarakan Dikti”. ujarnya.

“Semoga atas raihan tersebut prodi dan fakultas lain yg ada di Unmal bisa meraihnya tahun yang akan datang, demi kemajuan dan peningkatan mutu baik dosen dan mahasiswa di Unmal serta mendukung program-program MBKM yang diselenggarakan oleh Kemendikbud Ristek”. pungkasnya.

Ka.Prodi Psikologi Universitas Malahayati, Octa Reni Setiawati, S.Psi.,M.Psi.,Psikolog, “Alhamdulilah Prodi Psikologi di tahun ini mendapatkan hibah kompetisi PKKM MBKM”.

“Ini bukan kali pertama kami mencoba, tahun lalu kami telah mencoba dan Alhamdulilah tahun ini berbuah hasilnya”. ucap Octa.

Octa juga menyampaikan terimkasih kepada civitas akademika Universitas Malahayati, MBKM Universitas Malahayati, dan tim dosen Prodi Psikologi yang telah support dan selalu member dukungan ke Prodi Psikologi.

Lebih lanjut, Octa berujar ini bertujuan untuk pengembangan dan peningkatan kualitas pendidikan serta mendorong kegiatan MBKM itu sendiri.

“Mudah-mudahan kami bisa menjalankan ini sebaik-baiknya, karena ini bagian amanah terutama untuk mahasiswa bisa mengembangkan dirinya agar berkualitas lagi”. tutupnya. (gil/humasmalahayatinews)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *