Universitas Malahayati Tandatangani Kerjasama dengan DPD PERKINDO Lampung

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id): Rektor Universitas Malahayati Bandarlampung, Dr. Achmad Farich, dr., MM dan jajaran menghadiri Pembukaan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) dan Seminar Nasional (dibuka oleh Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Ir. Fahrizal Darminto, M.A.) di Hotel Horison Lampung. Selasa (16/5/2023).

Acara ini juga sekaligus menandatangani kerjasama dengan DPD Persatuan Konsultan Indonesia (PERKINDO) Lampung bersama dengan Unila, Itera, UBL, Teknokrat dan Saburai.

Adapun kerjasama ini adalah dalam bidang peningkatan mutu dan penyelenggaraan pendidikan tinggi dengan kegiatan bersama untuk Pengembangan Pendidikan meliputi: Meningkatkan kualitas mahasiswa tingkat akhir/ lulusan Teknik Sipil dengan melakukan peningkatkan pemahaman tentang perencanaan dan pengawasan bidang keteknikan . Meningkatkan kemampuan profesional sumber daya manusia dalam bidang Arsitektur, Sipil, Elektrikal, Mekanikal, dan Tata Lingkungan, sesuai Undang-undang yang berlaku dan memberikan edukasi tentang Usaha Konsultan yang Profesional. (gil/humasmalahayatinews)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *