Bangun Sinergitas, Rektor Universitas Malahayati Bandar Lampung Bertemu Plt. Kepala BNN Lampung

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id): Rektor Universitas Malahayati Bandar Lampung Dr. dr. Achmad Farich, MM menerima kunjungan Pelaksana tugas Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Lampung Kombes Pol. Achmad Iksan, SH, SIK, M.Si di ruang pertemuan lantai 5 Universitas Malahayati, Rabu (31/5/2023).

Dalam kunjungannya, Plt. Kepala BNN Propinsi Lampung Kombes Pol. Achmad Iksan, SH, SIK, M.Si di dampingi Kabag Umum BNNP Lampung Maman Permana, SP, Koordinator Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Edy Marjoni, S.AP, dan Koordinator Rehabilitasi Soni Gunawan, SE dan staf.

Kepala BNN Lampung mengucapkan terimakasih telah dapat bersilaturahmi dan diterima di Universitas Malahayati. “Misi kami adalah bagaimana menyelamatkan anak bangsa dari bahaya penyalahgunaan narkoba. Kedatangan kami bagaimana dapat berkolaborasi dengan pihak kampus dalam melakukan pencegahan narkoba,” ucapnya

Kombes Pol. Achmad Iksan berharap kerjasama ini nantinya ke depan selalu ada program-program seperti pemberian sosialisasi P4GN dan lainnya.

Rektor Universitas Malahayati Bandar Lampung, Achmad Farich menyambut baik kedatangan rombongan dari BNN Lampung. Ia mengatakan selama ini dengan BNNP telah banyak kegiatan bersama.

“Kampus kami menerapkan kampus asrama, ini juga merupakan satu satu langkah menghindari hal-hal yang tidak diinginkan di luar kampus, salah satunya penyalahgunaan narkoba, sehingga diharapkan dengan asrama anak-anak dapat terhindar dari pergaulan bebas di luar,” kata rektor.

Kabag Umum BNNP Lampung Maman Permana, SP menjelaskan, kunjungan BNN Lampung kali ini untuk meningkatkan kerjasama yang sudah terbangun selama ini dengan Universitas Malahayati secara resmi.

“Kita berharap ke depan Universitas Malahayati dapat menjadi percontohan kampus bersinar atau kampus bersih narkoba di Provinsi Lampung,” ujarnya.

Hadir menerima kunjungan, Wakil Rektor 1 Muhammad, S.Kom, M.M, Wakil Rektor 3 Dr Eng Rina Febrina, ST.,M.T, Wakil Rektor 4 Drs Suharman, M.Pd, Ketua Lembaga Penjamin Mutu Internal Dr. Dessy Hermawan, S.Kep, Ns., M.Kes, Kepala Bagian Kerjasama Wahid, Kepala Humas Universitas Malahayati Emil Tanhar, S.Kom. (451/humasmalahayatinews)

1 reply

    Trackbacks & Pingbacks

    1. […] LAMPUNG (malahayati.ac.id): Dosen Universitas Malahayati Bandar Lampung, Djunizar Djamaludin dan Eka Yudha Chrisanto, […]

    Leave a Reply

    Want to join the discussion?
    Feel free to contribute!

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *