Rapat Persiapan KKLPPM Universitas Malahayati Bandarlampung Tahun 2023 Bersama Litbang Baperinda Kabupaten Tanggamus

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id): Universitas Malahayati Bandarlampung Kunjungi Litbang Baperinda Kabupaten Tanggus, dengan agenda Kuliah Kerja Lapangan Pengabdian Pada Masyrakat (KKLPPM). Senin (5/6/2023).

Universitas Malahayati diwakili oleh, Kepala LPPM Erna listyaningsih, SE., M.Si., Ph.D, AFA, Kepala LPMI Dr. Dessy Hermawan, S.Kep.,Ns.,M.Kes Ketua KKLPPM Marcelly wardana, ST., M.T, Wakil ketua KKLPPM Ahmad sidiq, ST.,MT, Koordinator MBKM Aditia Arief Firmanto, SH.MH Koordinator penelitian Dr.Lolita Sari, M.kes, Koordinator perizinan Kusnadi, SE.,M.Si, Hadir menerima kunjungan, Wakil Bupati. A. M. Safi. S.Ag., Asisten bidang ekonomi. Sukisno. M. Kes. Kabag kerjasama. Maryani. Ns. S. Kep., Kabid litbang baperida. Hasriansyah Siregar, M.Si.

Kepala LPPM Erna listyaningsih, SE., M.Si., Ph.D, AFA mengatakan program ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terkait pencegahan stunting dengan melakukan pendampingan secara langsung maupun berkolaborasi dengan Tim Pendamping Keluarga (TPK).

“Kami akan melaksanakan KKLPPM ini di bulan Juli sampai Agustus dibeberapa pekon yang ada di Tanggamus, untuk mahasiswa Universitas Malahayati sudah mencapai 500 yang mendaftar dalam agenda KKLPPM ini”, ucap Erna.

Erna juga menyampaikan, ini merupakan pendekatan perguruan tinggi kepada masyarakat, disini perguruan tinggi sebagai sebagai mitra masyarakat dalam pembangunan.

Lebih lanjut ia mengutarakan tujuannya juga untuk mengembangkan profesionalisme dosen, dalam memberdayakan masyarakat dan melakukan penelitian, serta memperoleh data untuk dikembangkan dalam penelitian yang berbasis tentang percepatan penurunan stunting. (gil/humasmalahayatinews)

2 replies

Trackbacks & Pingbacks

  1. […] Baca juga : Rapat Persiapan KKLPPM Universitas Malahayati Bandarlampung Tahun 2023 Bersama Litbang Baperinda Kab… […]

  2. […] LAMPUNG (malahayati.ac.id): Universitas Malahayati Bandar Lampung memperoleh peringkat ke 74 dari seluruh perguruan tinggi […]

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *