UPT Perpustakaan Universitas Malahayati Raih Akreditasi “A”

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id): UPT Perpustakaan Universitas Malahayati Bandarlampung Raih Akreditasi “A”.

Wakil Rekor I Universitas Malahayati Bandarlampung, Muhammad, S.Kom.,M.M ucapkan rasa syukur dan selamat.“Alhamdulillah saya ucapkan selamat kepada UPT Perpustakaan Universitas Malahayati atas Akreditasi A”.

“Terus dipertahankan dan semoga kedepan menjadi  rujukan bagi para mahasiswa untuk menjadikan Perpustakaan Universitas Malahayati sebagai tempat membaca dan mencari referensi bagi insan pembaca,” ujarnya.

Kepala Perpustakaan Universitas Malahayati  Meni Sutarsih, S.Pd., M.Si,  beserta Staf mengucap Syukur Alhamdulillah dengan telah berhasilnya Perpustakaan Universitas Malahayati  mendapatkan Peringkat “Akreditasi A” dengan skor nilai visitasi 95,91 dari  Perpustakaan Nasional Republik Indonesia. Berperingkat Terakreditasi “A” melalui Surat Keputusan Nomor:  1895/I/PPM.02/IV.2023 tanggal 14 April 2023.

“Merupakan kebanggaan bersama keluarga besar Universitas Malahayati Bandarlampung  dengan raihan prestasi tersebut, khususnya bagi kami yang memiliki tangggung jawab besar dalam mengemban tugas sebagai Pengelola Perpustakaan Universitas Malahayati”, ungkap Meni Sutarsih, S.Pd., M.Si.

Lebih lanjut, Meni mengatakan semoga prestasi yang telah diraih dapat memberi motivasi untuk tetap berkarya dan lebih terpacu untuk menjadikan Perpustakaan Universitas Malahayati lebih baik lagi dan lebih memiliki keunggulan ke depannya. (gil/humasmalahayati)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *